Translate

Ada Ibu Yang Acuhkan Anak Demi Boneka Mahal

Biasanya, seorang ibu akan membelikan boneka untuk puteri kesayangannya. Namun hal ini tidak berlaku bagi wanita 33 tahun bernama Kerrie Williams. Bukan untuk sang anak, namun Kerrie justru membeli boneka untuk dirinya sendiri. Tak heran, jika ia rela menghabiskan uang hingga ratusan juta hanya untuk membeli boneka-boneka idamannya.

Dilansir dari Daily Mail Kamis (23/10/2014) mungkin Anda akan menyangka jika puluhan boneka mungkin sudah tersusun rapi di rumah Kerrie. Tidak, Kerrie hanya memiliki tujuh buah boneka saja. Reborn Babies adalah sebutan untuk boneka berbahan vinil yang dibuat menyerupai bayi manusia milik Kerrie ini. Walaupun hanya tujuh buah saja, namun jangan salah, boneka ini dibanderol dengan harga selangit yaitu berkisar £150 hingga £400 untuk satu buah boneka saja.


Ketujuh bonekanya ini ia dapatkan dari Durham. Tak hanya bonekanya saja yang memiliki harga super mahal, namun Kerrie juga mempermanis boneka-bonekanya dengan baju-baju dan aksesoris yang sangat mahal. Bak anak kandungnya sendiri, Kerrie bahkan rela menghabiskan seluruh uangnya untuk koleksinya.

Kegilaan terhadap boneka membuat Kerrie bersikap acuh pada kedua anak kandungnya yang bernama Karina (13) dan Jade (12). Kerrie bahkan menghidupi kedua puterinya secara pas-pasan karena ingin koleksinya dapat terjaga dengan baik. Tak hanya dari segi finansial saja, namun Kerrie jauh lebih perhatian pada koleksinya ketimbang memperhatikan tumbuh kembang kedua buah hatinya.

"Anakku sering memohon untuk membelikan baju baru. Namun aku menolaknya dengan alasan pemborosan. Beberapa kali aku sempat ditegur oleh keluarga, namun aku tidak peduli. Karena bagiku, ketujuh bayi ini membutuhkan segalanya ketimbang anak-anakku," ujar Kerrie.
Labels: orang aneh

Thanks for reading Ada Ibu Yang Acuhkan Anak Demi Boneka Mahal. Please share...!

0 Comment for "Ada Ibu Yang Acuhkan Anak Demi Boneka Mahal"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top