Translate

Guru Berkostum Seperti Pelayan Seksi Untuk Memotivasi Muridnya

Untuk memotivasi anak didiknya yang selalu mendapat nilai buruk, seorang guru di Cina telah menemukan solusi yang terbilang unik. Yaitu dengan berdandan sebagai pelayan seksi. Awalnya guru tersebut berjanji akan mengenakan pakaian hitam-putih layaknya seorang pelayan seksi jika saja salah satu anak didiknya mendapat nilai tertinggi dalam tes ujian sekolah. Dan setelah para muridnya mendapat nilai yang baik saat ujian, sesuai janjinya guru itu pun tiba ke kelas mengenakan kostum lengkap dengan sepasang aksesoris telinga kucing lucu.


Sementara itu pihak sekolah berpendapat bahwa seorang guru tidak pantas ikut dalam kegiatan sembrono, apalagi dengan mengenakan kostum seperti itu. Namun pihak lainnya justru malah memuji kreatifitas sang guru, karena nyatanya ia berhasil membuat anak didiknya meraih nilai yang baik, meski dengan cara yang tidak wajar atau bisa dibilang unik.

Bahkan guru tersebut juga mendapat komentar dari salah satu media di Cina, yang menyebutkan "Nah, itu guru yang baik, dan Penghargaan Guru Terbaik untuk tahun 2012 jatuh pada gadis tersebut."
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Guru Berkostum Seperti Pelayan Seksi Untuk Memotivasi Muridnya. Please share...!

0 Comment for "Guru Berkostum Seperti Pelayan Seksi Untuk Memotivasi Muridnya"

Cari Artikel

Followers

Back To Top