Translate

Cara Unik dan Lucu Menggunakan Mesin Penjawab Telpon

Jika anda pakai mesin penjawab telpon, mungkin ini cara unik bin lucu untuk ngerjain orang yang telpon anda saat anda tidak ada dirumah, mesin penjawab telponnya diisi suara begini:


1. Maaf, nomor yang anda hubungi sedang buang air besar, silahkan tunggu sampai terdengar bunyi PREEET!
2. Halo, disini John dan keluarga, saya dan istri saya tidak bisa mengangkat telpon saat ini, tapi jika kamu tinggalkan nama dan nomor telepon kamu, kami akan segera menelpon setelah kami selesai.
3. Halo, disini John dan keluarga, ini bukanlah mesin penjawab, ini adalah mesin telepati. Setelah  nada berikut ini, pikirkan tentang nama anda, nomor telepon anda, dan alasan anda menelepon. Maka saya akan pikirkan tentang perlu tidaknya membalas telepon anda.
4. Halo, ini John: jika kamu dari kantor, saya telah kirim uangnya. Jika ayah dan ibu, tolong kirimkan uangnya. Jika bank, uang yang dipinjamkan kurang cukup, jika teman, cepat bayar uang saya. Jika cewek, jangan cemas, saya punya banyak uang.
Labels: lucu-lucu

Thanks for reading Cara Unik dan Lucu Menggunakan Mesin Penjawab Telpon. Please share...!

0 Comment for "Cara Unik dan Lucu Menggunakan Mesin Penjawab Telpon"

Cari Artikel

Followers

Back To Top