Translate

Ini 25 Pemain Timnas Indonesia untuk Pra Piala Dunia 2018

Pelatih Timnas Indonesia, Peter Huistra, telah menentukan 25 nama yang akan dibawanya untuk dua pertandingan awal Pra Piala Dunia 2018 Rusia. Persib Bandung dan Persipura Jayapura menjadi tim yang paling banyak menyumbang pemain.

Seperti diketahui, Indonesia tergabung dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018, bersama Thailand, Irak, Taiwan, dan Vietnam. Di laga pembuka, Indonesia akan melawan Taiwan di Municipal Stadium, Taipe City, Kamis 11 Juni 2015.

Setelah itu skuad Garuda akan menjamu Irak pada Selasa 16 Juni 2015. Namun, dua pertandingan tersebut bakal terlaksana, dengan catatan Indonesia tak mendapat sanksi dari FIFA, menyusul adanya kisruh sepakbola antara PSSI dan Kemenpora.

Adapun Huistra mengatakan bahwa 25 pemain yang terpilih tersebut merupakan yang dinilai terbaik untuk saat ini. Pria 48 tahun asal Belanda itu juga mengatakan kalau dia tahu betul detail kemampuan para pemain pilihannya.

"Mereka pemain pilihan terbaik menurut saya. Itu merupakan pasukan terkuat sepak bola Indonesia. Mereka juga saya pilih murni karena memang saya mengetahui cara mereka bermain dan sesuai dengan apa yang saya inginkan," ujar Huistra dilansir situs PSSI.

Berikut 25 pemain Timnas yang dipilih Huistra:

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)

Bek: Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Bio Paulin Pierre (Persipura Jayapura), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Achmad Jufrianto (Persib Bandung), Ruben Karel Sanadi (Persipura Jayapura), Dias Angga Putra (Persib Bandung)

Tengah: Hariono (Persib Bandung), I Gede Sukadana (Arema Indonesia), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Dedi Kusnandar (Persib Bandung), Nelson Alom (Persipura Jayapura), Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Rachmat Hidayat (PBR), Andik Vermansyah (Selangor FC), Atep (Persib Bandung), Zulham Malik Zamrun (Persipura Jayapura)

Depan: Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Serginho Van Dijk (Suphanbury FC), Boaz Salossa (Persipura Jayapura).
Labels: bola

Thanks for reading Ini 25 Pemain Timnas Indonesia untuk Pra Piala Dunia 2018. Please share...!

0 Comment for "Ini 25 Pemain Timnas Indonesia untuk Pra Piala Dunia 2018"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top