Translate

Cantik dan Gemesin, Inilah Pilot Jumbo Jet Termuda di Indonesia!

Inilah salah satu bukti ketegaran dan profesionalisme para wanita di Indonesia. Walau didominasi kaum pria, cewek cantik ini justru tak takut menjadi pilot, bahkan ia kini menjadi salah satu pilot termuda di Indonesia. Kece lagi sob.. ;-)

Bagi dara cantik bernama Patricia Yora yang kini berusia 23 tahun, mengarungi langit Indonesia merupakan tantangan. Bahkan ia ingin membuktikan kalau ia mampu menjadi srikandi yang berada diantara pendekar-pendekar tangguh dibalik kemudi pesawat terbang sipil.


Kecintaannya Patricia terhadap dunia penerbangan memang tak lepas dari dukungan sang ayah yang juga berprofesi sebagai pilot sob. Ketika lulus SMA di usia 17 tahun, Patricia langsung memilih melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Penerbangan (STP) Curug, Tangerang.

Patricia pun mulai mengendalikan pesawat berjenis Cessna 150 dan Cessna 172 saat menjalani pendidikannya. Pada tahun 2011 ia pun lulus menjadi penerbang, dan langsung bergabung di maskapai penerbangan lokal dengan mengendalikan Jet Airbus 320.

Dara cantik ini pun kemudian bergabung dengan maskapai nasional terbesar di Indonesia, Garuda Indonesia. Saat ini ia mengendalikan jumbo jet berjenis Airbus 330, dan melayani rute domestik, Asia Pasific, hingga Eropa. Asik kan sob.. ;-)

Namun hal tersebut tak membuat Patricia puas, ia punya target menerbangkan pesawat super jumbo Airbus 380 yang mampu mengangkut penumpang 500 orang. Inilah pesawat komersial terbesar abad ini yang telah digunakan maskapai penerbangan papan atas dunia seperti Emirates, Malaysia Airways, dan beberapa perusahaan penerbangan Eropa lainnya.

Labels: inspirasi

Thanks for reading Cantik dan Gemesin, Inilah Pilot Jumbo Jet Termuda di Indonesia!. Please share...!

0 Comment for "Cantik dan Gemesin, Inilah Pilot Jumbo Jet Termuda di Indonesia!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top