Translate

Ketikan Papah dan Mamah

Suatu hari sang papa pulang ke rumah langsung menemui sang mama yang lagi masak didapur.
“Papa: Mah..papah pengen nih.

Sang mama yg mendengar ajakan “itu” tersentak karena malu…karena si ade dan di bontot lagi ada disana sambil main. Mama yg takut kedengaran si anak, mengajak papa untuk menepi ke sudut.


Mama: Ssstt…..papah ngomongnya jangan didepan anak-anak dong. Ga enak kan kalo anak2 ngerti.
Papa: Trus papah harus bilang apa dong?
Mama (sambil mikir): pake kode aja…
Papa: Kode apa? (sambil ikut mikir juga)
Mama: Hmm gimana kalo kodenya “NGETIK”. Jadi kalo besok2 papah pengen papa bilangnya “ Mah papah pengen NGETIK” gitu…..kan jadinya ga ketauan anak-anak.

Akhirnya sepakatlah sang papa dan sang mama memakai kode rahasia untuk misi mereka.

Suatu hari ketika papa pulang.
Papa: Maaa…..mamaaaahhh….. (uda manggil seratus kali kaga nongol2)
Papa: Ade, mamah mana sih? Cariin mamah gih trus bilang papah mau NGETIK.
Ade: Ma…..papa bilang katanya papa mau NGETIK.
Sang mama yg sedang sibuk nyuci di lantai 3 berkata:
Mama: Duh…..dede tolong bilangin papah yah……tunggu sebentar……mama lagi nanggung nyuci.

Si ade pun berlari dan meyampaikan pesan sang mama.
Ade: Pa..…kata mama tunggu sebentar ya soalnya mama lagi tanggung cuci baju.
Papa: Ooh…..tolong bilangin mama jangan lama-lama ya.

10 menit…20 menit…30 menit berlalu. Sang mama yg baru selesai nyuci langsung buru-buru ke kamar ngamperin sang papa. Eh loh koq papanya ga ada. Dicarilah dan dipanggillah sang papa…….(sampe tenggorokan kering)

Mama: De…..liat papah ga? Papah mana?
Dede: Ada tuh di belakang lagi baca Koran.
Mama: Ooooh dede tolong bilangin papah yah..…mamah tunggu dikamar uda siap NGETIK.

Si ade pun berlari menghampiri sang papa dan menyampaikan pesan tsb.

Ade: Papa….. mama tunggu dikamar..…katanya uda bisa NGETIK.
Papa (sambil baca koran): bilangin mamah ga jadi……papah uda TULIS TANGAN!
Labels: lucu-lucu

Thanks for reading Ketikan Papah dan Mamah. Please share...!

0 Comment for "Ketikan Papah dan Mamah"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top