Translate

Wawancara Kerja Yang Ngawur

Dalam sebuah wawancara kerja pewawancara (A), dengan pelamar (B) di sebuah stasiun televisi swasta...

A: Katanya kamu juara, tapi tidak dapat piala, emang juara apa sih?
B: Juara lari paling lambat


A: kamu bisa bernyanyi?
B: Saya dapat juara dua di kelas saya
A: Hebat!, berapa orang pesertanya?
B: 2 orang

A: Oke, apakah si juara 1 nyanyinya bagus?
B: Tidak, dia malah tidak bernyanyi
A: Terus, kenapa dia bisa jadi juara 1?
B: Setelah mendengar saya bernyanyi, juri sepakat memilih dia sebagai juara 1

A: Fyuhhh...., kamu pernah bernyanyi didepan orang ramai?
B: Pernah, 1 kali ngamen diatas bus
A: Terus, apa yang terjadi
A: Sopir memberi saya duit 20 ribu
B: Hebat, jadi anda dapat 20 ribu karena menyanyi?
A: bukan, uangnya supaya saya berhenti nyanyi

A: Kenapa kamu pasang tirai di layar monitor komputer kamu?
B: Saya pakai windows pak..

A: Apa perbedaan antara kamu dan komputer?
B: Komputer copy dan paste, kalau saya, makan pastel dulu, baru minum kopi pak..

A: Kenapa kamu membuat password panjang sekali: Fitri superman batman spiderman wolverine anang
B: katanya minimal 6 karakter?

A: kamu kenal dengan Shireen Sungkar?
B: ya saya kenal, dia pemain cinta fitri. Dia tinggal disebelah rumah saya
A: Dimana rumah kamu?
B: disebelah rumah dia
A: Dimana kedua rumah tersebut?
B: Saling bersebelahan

A: Kamu tahu tukul?
B: saya tahu nama istrinya
A: waw, saya sendiri tidak tau, siapa nama istrinya?
B: nyonya tukul
Labels: lucu-lucu

Thanks for reading Wawancara Kerja Yang Ngawur. Please share...!

0 Comment for "Wawancara Kerja Yang Ngawur"

Cari Artikel

Followers

Back To Top