Translate

Ayu Ting Ting Maniak Musik Korea


Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air tiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Ayu Ting Ting, rupanya masih menyempatkan diri untuk berkuliah.
"Alhamdulilah meski jadwal penuh, saya masih jadi mahasiswi di Universitas Guna Dharma Depok, angkatan 2010, dan ngambil jurusan manajemen. Kenapa saya milih dangdut, ya karena rejekinya di situ. Awalnya saya gak suka dangdut, saya itu sukanya Korea, maniak banget sama KPop," jelasnya.

Ayu yang dihubungi via telepon, Jumat (30/9) mengaku bahwa karena dari dunia dangdut dirinya mendapatkan rejeki, karena itu, Ayu berusaha mencintai dunia dangdut dan akan tetap setia. Mengingat sang ibunda juga mantan penyanyi dangdut.

"Kalo penyanyi favorit saya suka boyband dan girlband dari Korea, tapi kalo Indonesia, saya suka Dewi Perssik, kharismanya luar biasa. Saya enggak masalah dengan pencekalan yang terjadi sama dia. Seneng aja lihat dia, dia itu top," pungkas Ayu.

sumber : yahoo
Labels: selebriti

Thanks for reading Ayu Ting Ting Maniak Musik Korea. Please share...!

0 Comment for "Ayu Ting Ting Maniak Musik Korea"

Cari Artikel

Followers

Back To Top