Translate

Parah... Jenazah Qaddafi Sempat Dipajang di Pendingin di Pusat Perbelanjaan!

MISRATA - Tubuh diktator Libya, Muammar Qaddafi terlihat berbaring di kasur di dalam freezer komersial di sebuah pusat perbelanjaan di Misrata, Libya, Jumat (21/10).

Otoritas Libya kini dihadapkan pada tuntutan penyelidikan atas kematiannya, menyusul rekaman video yang memperlihatkan Qaddafi ditangkap hidup-hidup. Ada dugaan, dia dieksekusi sesaat setelah penangkapannya.

Jenazah Muammaf Qaddafi

Warga dalam antrean panjang berebut untuk mendapatkan kesempatan melihat tubuh Qaddafi, yang diletakkan di atas kasur di lantai sebuah freezer buah-buahan dan sayuran yang sengaja dikosongkan di pusat perbelanjaan setempat.
Pria, wanita, dan anak-anak berfoto dengan latar belakang jenazahh mantan pemimpinnya. "Kami ingin melihat anjing," teriak beberapa dari mereka.

Jenazah pria 69 tahun itu dilucuti hingga pinggang. Dada dan lengannya bernoda darah kering. Ada luka bekas peluru di sisi dada, perut, dan kepala bagian kiri.

Dewan Transisi Nasional (NTC) yang berkuasa mengatakan akan mendeklarasikan kemerdekaan negara itu pada Sabtu. Pemerintah sementara akan berkuasa, dan pemilu akan disiapkan dalam waktu delapan bulan.

sumber : yahoo

__________

The body of 69 year-old man stripped to the waist. Chest and arms stained with dried blood. There was a bullet wound in the side of the chest, abdomen, and head to the left.

Labels: boleh tahu, kriminal

Thanks for reading Parah... Jenazah Qaddafi Sempat Dipajang di Pendingin di Pusat Perbelanjaan!. Please share...!

0 Comment for "Parah... Jenazah Qaddafi Sempat Dipajang di Pendingin di Pusat Perbelanjaan!"

Cari Artikel

Followers

Back To Top