Translate

Pengalaman Buruk Ayu Ting Ting Saat Manggung


Walau terbilang masih terhitung baru di blantika industri musik dangdut, tapi Ayu Ting Ting sudah memiliki jam terbang yang tinggi di atas panggung. Sebelum namanya sepopuler saat ini, Ayu kerap mendapat undangan manggung di luar kota. Ia mengaku sempat mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan dari penonton.
"Saat itu aku sedang manggung di luar kota, tapi aku nggak mau sebut kota mana. Awalnya, aku jalani manggung dengan nyaman, tapi tiba-tiba di tengah acara aku dilempar dengan segumpal tanah, dan mengenai baju sisi kiri," kata Ayu saat ditemui di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Ayu yang mendapat perlakuan seperti itu merasa terkejut dan marah. Namun, saat di atas panggung pelantun 'Alamat Palsu' ini mencoba menahan rasa marahnya. "Jujur baju aku kotor sekali, awalnya aku marah. Tapi aku anggap mungkin mereka jahil. Buat aku, kalau dalam dunia hiburan ada yang suka dan tidak suka itu wajar."

Menjadi artis terkenal adalah impian artis berusia 19 tahun ini. Ia pun siap dengan adanya pro dan kontra atas kehadiran dirinya. Ayu telah mempersiapkan mental menghadapi berbagai gosip apapun yang akan mengiringi langkahnya.

"Kemarin ada yang bilang aku dapatkan ketenaran dengan instan. Astagfirullah aku elus dada dengar omongan itu. Tapi aku sadar harus dibiasakan, kalau ada yang nggak suka aku," jelasnya sambil tersenyum kecil.

________

Being a famous artist is the dream of this 19-year-old artist. She was ready with the pros and cons of her presence. Ayu has prepared mentally to face the rumors that will accompany any step.

Labels: selebriti

Thanks for reading Pengalaman Buruk Ayu Ting Ting Saat Manggung. Please share...!

0 Comment for "Pengalaman Buruk Ayu Ting Ting Saat Manggung"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top