Translate

Dewa 19 Bubar! Putuskan Jadi Band Nostalgia

Bos Republik Cinta Management (RCM) yang juga pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani akhirnya bertemu dengan vokalisnya, Once yang belakang memilih mengundurkan. Pertemuan itu pun menentukan nasib Dewa 19 ke depan, yang akan memilih menjadi band nostalgia saja.

"Saya tadi baru ketemu Once, baru hari ini juga, dia belum mau melakukan apapun dengan Dewa 19. Cuma Kita sepakat sama Once akan membuat band Dewa ini sebagai band nostalgia," ungkap Ahmad Dhani di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).
"Saya memutuskan band Dewa itu adalah band nostalgia. Jadi kalau main itu dalam konteks reuni. Kalau pun membuat album lagi adalah dalam bentuk Dewa 19 band nostalgia," sambungnya.

Dhani menegaskan bahwa band yang digawanginya bersama Andra Junaidi, Yuke Sampurna, Agung Yudha resmi bubar setelah Elfonda Mekel atau Once mengundurkan diri.

"Iya (bubar), vakum, bubar atau apalah sebutannya. Dan saya nggak bubarin, memang Once-nya mengundurkan diri kan," tegasnya.

sumber : yahoo! OMG!

____________

Dhani confirmed that band together digawanginya Junaidi Andra, Yuke Sampurna, officially disbanded after the Supreme Yudha Elfonda Once Mekel or resign.
Labels: selebriti

Thanks for reading Dewa 19 Bubar! Putuskan Jadi Band Nostalgia. Please share...!

0 Comment for "Dewa 19 Bubar! Putuskan Jadi Band Nostalgia"

Cari Artikel

Followers

Back To Top