Translate

Israel Kumat Lagi, Serang Jalur Gaza dengan Pesawat Tempur

GAZA - Angkatan udara Israel Kamis pagi melakukan tiga serangan di Jalur Gaza setelah sebuah roket diluncurkan dari wilayah yang dikendalikan Hamas ke Israel selatan, kata saksi mata. Penyerbuan itu ditargetkan daerah-daerah timur dan barat Khan Yunes di selatan Jalur Gaza, dan satu pangkalan sayap bersenjata Hamas Brigade Al-Qassam dihantam, kata mereka.

Seorang juru bicara militer Israel mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur mereka telah "menyerang tiga tempat teroris di Jalur Gaza serta satu pabrik senjata di selatan wilayah itu."
Sebuah roket ditembakkan dari Jalur Gaza pada Rabu malam di sebuah daerah dekat Ashdod, Israel selatan, tanpa menimbulkan korban, kata juru bicara militer sebelumnya.

Penembakan roket Grad dan serangan-serangan udara berikutnya adalah merupakan insiden pertama sejak Israel dan Hamas mencapai kesepakatan pada pekan lalu, di mana Israel setuju untuk membebaskan 1.027 tahanan Palestina dalam pertukaran dengan prajurit Gilad Shalit yang ditangkap tentara Palestina dalam pertempuran lintas-perbatasan.

sumber : yahoo


___________

A rocket fired from the Gaza Strip on Wednesday night in an area near Ashdod, southern Israel without causing casualties, the military spokesman said earlier.

Labels: kriminal

Thanks for reading Israel Kumat Lagi, Serang Jalur Gaza dengan Pesawat Tempur. Please share...!

0 Comment for "Israel Kumat Lagi, Serang Jalur Gaza dengan Pesawat Tempur"

Cari Artikel

Followers

Back To Top