Translate

Mengintip Pernikahan di Kastil Drakula


Menjelang perayaan Halloween di Barat, kastil legendaris yang diyakini dihuni Pangeran Drakula di masa lalu laris manis disewa sebagai lokasi pernikahan. Di situ pula, seorang Amerika kapten Angkatan Darat AS menikah dengan seorang wanita Rumania mengikat janji pernikahan.

Kastil ini digambarkan sebagai milik Count Dracula, dalam novel Bram Stoker yang terkenal. Sebelumnya, kastil ini menjadi salah satu objek wisata andalan Rumania.
Adalah Kapten Arlyn Wood dan jaksa Simona Popa yang menyewa kastil untuk pernikahan mereka. Tak seperti pernikahan yang sebelumnya dihajat di kastil ini, dongeng Drakula dijadikannya bagian dari prosesi pernikahan.

Roh Drakula dipanggil, dimainkan oleh seorang aktor. Ia meyakinkan tamu dia tidak akan mencuri pengantin wanita malam itu. "Aku tidak akan melakukan itu. Jika saya mau, dia akan hilang selamanya," kata sang aktor.

Upacara juga dilakukan malam hari, dengan penerangan seadanya.

"Untuk sejarah, untuk budaya, untuk ikatan dengan sastra Amerika dan sastra Eropa, dan karena kita menyukai kastil ini, kami pernah ke sini sebelumnya," kata Wood.

Sewa kastil seharga 5.500 sampai 25 ribu dolar AS per malam. Ck..ck..ck...tak mengisap darah memang, tapi mengisap duit!

____________

The castle was described as belonging to Count Dracula in Bram Stoker's famous novel. Previously, the castle became one of the mainstay of the Romanian tourist attraction.

Labels: unik lainnya

Thanks for reading Mengintip Pernikahan di Kastil Drakula. Please share...!

0 Comment for "Mengintip Pernikahan di Kastil Drakula"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top