Translate

Inggris Miliki Kucing Tertua

Kucing tertua di Inggris (Foto: The Korean Herald)

LONDON - Seorang pecinta binatang mengklaim dirinya memiliki kucing tertua di Inggris. Kucing tersebut diketahui berusia 125 tahun dalam usia hewan tersebut atau dalam umur manusia berusia 26 tahun.

Wayne Keough mengadopsi kucing yang lahir pada 1984 lalu. Namanya pun unik, kucing ini diberi nama James Dean sesuai dengan bintang film ternama Hollywood yang tenar di era 1950-an. Demikian dilansir the Korean Herald, Senin (20/12/2010).

Keough meyakini, kucing miliknya tersebut adalah kucing tertua yang pernah hidup di Inggris. Bulan depan kucing ini akan merayakan hari ulang tahunnya dan Keough berharap pihak Kerajaan Inggris dapat mengakui kucingnya tersebut.

Namun hingga kini belum ada tanggapan dari Istana Buckingham mengenai permintaan Keough.
Keough mengaku dirinya pernah menghabiskan uang sebesar 1,000 poundsterling atau sekira Rp14 juta (Rp14,028 per dolar), untuk menyelamatkan kucing itu setelah ditabrak oleh mobil.

__________

Keough believe, its property cat [is] eldest cat which have lived [in] English. Next month this cat will celebrate its anniversary and Keough hope United Kingdom [party/ side] can confess its cat.

kucing tertua, cara menaikkan alexa rank, black hat seo, white hat seo, belajar seo, cara menaikkan traffik, unik dan aneh disini, semua unik, belajar seo, search engine optimization, apa itu traffik, cara mendapat backlink secara cepat
Labels: binatang dan hewan unik

Thanks for reading Inggris Miliki Kucing Tertua. Please share...!

0 Comment for "Inggris Miliki Kucing Tertua"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top