Translate

Umur 82 Nenek Ini Masih Mengajar Kungfu

Nenek jago kung fu

BEIJING - Usia senja tidak membuat nenek ini lemah. Dia bahkan mampu melatih ilmu kung fu kepada kalangan muda Beijing, China.

Zhao Yufang kerap mengajarkan jurus-jurus yang mampu menarik perhatian banyak orang. Nenek berusia 82 tahun ini melatih gerakan kung fu kepada muridnya di taman dekat rumah di Beijing.

Zhao adalah seorang master kung fu shaolin dan Tai Chi. Perempuan lentur dan kuat ini juga belajar yoga selama lebih dari 70 tahun.

Saat menjawab pertanyaan rahasia dirinya masih mampu melatih kung fu, Zhao seperti dikutip Orange, Selasa (7/12/2010) menjawab, "Saya selalu menjalani hidup sederhana dan meninggalkan makan daging sampai lupa rasa daging itu seperti apa. Setiap satu hari saya berlatih selama tiga jam."

Zhao sempat menceritakan saat dirinya kecil tidak ada master kung fu yang bersedia mengajarinya kung fu. Kemudian dia belajar seorang diri dan kembali ke sekolah yang menolak untuk mengajari kung fu dan menghajar guru di sana hingga minta maaf.
____
Tag to this article : champion, athlete, candidate, sorry, master, taichi, kungfu, martial art, train, orange, woman, old, life, granny, great

Labels: manusia unik

Thanks for reading Umur 82 Nenek Ini Masih Mengajar Kungfu. Please share...!

0 Comment for "Umur 82 Nenek Ini Masih Mengajar Kungfu"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top