Translate

Wow, Jupe Ngajak Balas Laser Pakai BH


Jakarta - Banyak orang geram terhadap kekalahan Timnas Indonesia yang diakibatkan oleh gangguan laser saat melawan Timnas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12/2010) malam. Salah seorang yang geram itu adalah aktris Julia Perrez.

Jupe, begitu dia biasa dipanggil, berkomentar, seraya mengungkapkan kekesalannya atas sikap tidak sportif penonton Malaysia itu lewat akun Twitternya. Jupe mengajak perempuan Indonesia membalas aksi curang laser suporter Malaysia dengan menggunakan BH.

"Biarin aja dia curang pake laser... Nanti pas tanding di INA. Jupe pake BH doang biar pada buta tuh mata liat gunung kembar gue..." tulisnya dalam acount @juliaperrez, yang entah serius atau hanya bergurau.

Bukan cuma itu, dalam account Twitter itu juga, Jupe mengajak untuk menggunakan BH atau pakaian penutup payudara itu ,"Buat para perempuan tersexy di indonesia dukung timnas kita dengan pake BH saja dan taro di ujung bh laser kita."

Sekali lagi, entah serius atau hanya lelucon, namun tulisan Jupe tersebut langsung memancing reaksi para pengguna Twitter yang lain.

Pasca kekalahan Timnas PSSI dari dari Malaysia, kekecewaan suporter Indonesia tampak terekspresikan di banyak media, salah satunya di Twitter.

Di situs microblogging ini, para pengguna menuliskan rasa kecewanya dan menuding kekalahan Timnas Indonesia akibat aksi curang suporter Malaysia yang menggunakan sinar laser. Sejak pertandingan Indonesia Malaysia masih berlangsung, has tag dengan menggunakan kalimat Malaysia Cheat Laser langsung menjadi trending topic.
_____
Sumber : inilah.com


[In] this microblogging situs, [all] its discontented write consumer and accuse drubbing [of] Timnas Indonesia effect of insincere action [of] Malaysia suporter using laser ray. Since Indonesia Malaysia contest still take place, tag has by using direct Malaysia Cheat Laser sentence become topic trending. Malaysia Cheat Laser, cheat, laser cheat.
Labels: selebriti, unik lainnya

Thanks for reading Wow, Jupe Ngajak Balas Laser Pakai BH. Please share...!

0 Comment for "Wow, Jupe Ngajak Balas Laser Pakai BH"

Cari Artikel

Followers

Back To Top