Translate

WTF, Nama Tim Kerja CIA untuk WikiLeaks


WASHINGTON - Dinas Intelijen Amerika Serikat (CIA) meluncurkan tim penyelidik untuk situs WikiLeaks yang telah membocorkan kawat diplomatik Kedutaan Besar AS. Tim tersebut diberi nama WikiLeaks Task Force, bila disingkat menjadi WTF.

Nama yang unik buat sebuah tim penyelidik CIA, mengingat WTF sendiri memiliki konotasi negatif yang sudah terkenal luas.

"Secara resmi tim penyelidik ini dinamakan WikiLeaks Task Force. Namun di markas CIA, tim tersebut dikenal dengan sebutan WTF," laporan dari Washington Post, Kamis (23/12/2010).

WTF dinilai lebih cocok sebagai profil remaja yang biasa bersinggungan dengan situs Facebook dan Twitter, daripada sebuah komite penyelidikan bentukan sebuah dinas intelijen.

Istilah WTF* sendiri lebih mengekspresikan ketidakpercayaan namun disertai dengan ungkapan yang kasar. Mungkin saja istilah ini memang sejalan dengan proses investigasi CIA terhadap WikiLeaks.

*WTF biasanya digunakan untuk menyingkat kata kasar "What The F*ck"

_____________

WASHINGTON - On Duty Intelijen United States ( CIA) launch investigation team for the situs of Wikileaks which have leaked diplomatic strand of metal [of] Embassy ACE. The Team called [by] Wikileaks Task Force, if/when shortened to become WTF.
Labels: kriminal, teknologi, unik lainnya

Thanks for reading WTF, Nama Tim Kerja CIA untuk WikiLeaks. Please share...!

0 Comment for "WTF, Nama Tim Kerja CIA untuk WikiLeaks"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top