Translate

Seorang Wanita India Tertipu, Ternyata Suaminya Adalah Wanita!

Illustrasi

ROURKELA - Seorang wanita India yang tinggal bersama suaminya selama satu tahun akhirnya mengetahui rahasia besar sang suami, ternyata dia adalah seorang wanita.

Minati Khatua (26), dari Rourkela, mengatakan bahwa dia dan keluarganya sangat yakin bahwa Sitakant Routray (28), adalah seorang pria sejati.

"Dia membuat semua orang terkesan di keluarga saya dan membuat mereka bersedia menikahkan saya dengannya," ujar Minati seperti dilansir Orange, Selasa (21/12/2010).

Tradisi yang dilakukan di India, Sitakant menerima mas kawin termasuk sebuah mobil Indica, hiasan emas dan uang tunai lebih dari Rp4,9 juta.

Tapi kecurigaan Minati mulai muncul setelah pernikahan, suaminya Sitakant menghindari kontak tubuh dengan dalih sumpah agama.

"Saya selalu mencoba untuk mencari tahu jenis kelaminnya, tapi selalu gagal dan gagal lagi," ujarnya kepada Calcutta Telegraph.

"Namun, pada suatu hari saya berhasil membuka secara paksa pintu kamar mandi ketika dia sedang mandi. Ketakutan saya ternyata menjadi kenyataan. Dia adalah seorang wanita," tutupnya.

Inspektur Jyotirmaya Hota menginformasikan bahwa polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

_____

But, at one particular my day succeed to open forcibly room's door take a bath when him [is] taking a bath. My fear in the reality become fact. He/She [is] a woman its cover Inspector Jyotirmaya Hota inform that police nowadays [is] investigating the the case.

Labels: kriminal, unik lainnya

Thanks for reading Seorang Wanita India Tertipu, Ternyata Suaminya Adalah Wanita!. Please share...!

0 Comment for "Seorang Wanita India Tertipu, Ternyata Suaminya Adalah Wanita!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top