Translate

Pistol Langka James Bond Terjual Rp 3,8 Miliar!


Pistol James Bond yang ada di poster film From Russia With Love tahun 1963 terjual. Senjata ini terjual dalam lelang dengan harga 277.250 poundsterling (Rp 3,8 miliar).

Pistol udara Walther ini terjual sepuluh kali lipat dari harga estimasi yaitu 15 ribu poundsterling (Rp 210 juta) hingga 20 ribu poundsterling (Rp 280 juta) di pelelangan Christie, London, Inggris.

Sementara itu, kostum langka Darth Vader yang dibuat untuk film Star Wars ‘The Empire Strikes Back’ gagal terjual. Padahal, diperkirakan laku seharga 230 ribu poundsterling (Rp 3,2 miliar).

Kostum yang dijual oleh seorang kolektor pribadi dari AS itu diperoleh pada tahun 2003. Ini diyakini merupakan kostum lengkap pertama Vader yang ditawarkan dalam pelelangan.

Pistol lain James Bond yang muncul di film ‘The Man With The Golden Gun’ pada 1974 terjual dengan harga 15 ribu poundsterling (Rp 210 juta).

Bulan lalu seorang penggemar mobil Amerika membayar 2,6 juta poundsterling (Rp 36,4 miliar) untuk membeli Aston Martin DB5 1964, lengkap dengan pelat nomor bergulir, kursi ejektor dan perisai antipeluru. Mobil ini pernah ditampilkan dalam film Bond yang berjudul Goldfinger dan Thunderball.
________

Tag to this article : cool, james bond, america, usa, full, plat, bullet, gun, rare, sell, buy, gold, finger, thunder, ball, other, man, with, poundsterling, title, film, as, costum, car, pay

Labels: unik lainnya

Thanks for reading Pistol Langka James Bond Terjual Rp 3,8 Miliar!. Please share...!

1 Comment for "Pistol Langka James Bond Terjual Rp 3,8 Miliar!"

tukeran link brad, link ente saya pasang di link exchange tolong dicek benar gak link, makasih brad

Cari Artikel

Followers

Back To Top