Translate

Berpura-Pura Jadi Wanita untuk Nikahi Pria



CHINA - Kelakuan pemuda berusia 18 tahun untuk mencari uang benar-benar kelewatan. Dia menyamar menjadi wanita dan menikahi pria, lalu kabur membawa uangnya.

Wang Mou, pada tahun ini sudah menikahi tiga orang pria, dia dengan menyamar menjadi seorang wanita bertunangan dengan para pria tersebut, setelah itu dia lari dengan membawa uang pernikahan.

Wang memiliki perawakan yang langsing dan berbicara lembut, orang yang pertama kali melihatnya pasti mengira dia adalah seorang wanita.

Pernikahan pertamanya terjadi pada bulan Februari ketika ada seorang wanita menjanjikan untuk mencarikannya pekerjaan, tapi dia malah di jual dengan harga 500 poundsterling atau sekira Rp6,7 juta pada seorang pria untuk dijadikan istri.

"Wanita itu menipu saya, tapi saya akhirnya bisa kabur dan mendapatkan cara untuk mendapatkan uang dengan cara yang sama seperti itu," ujarnya seperti dilansir orang.co.uk, Selasa (11/5/2010).

Dengan dibantu rekannya, Wang menjual dirinya sendiri kepada Liu dengan bayaran sebesar 1,000 pundsterling atau sekira Rp13,5 juta untuk biaya pernikahan. Wang akhirnya melarikan diri pada malam berikutnya dan membagi uang itu bersama rekannya.

Wang masih mengenakan baju pernikahan berwarna pink saat digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.
Labels: kriminal

Thanks for reading Berpura-Pura Jadi Wanita untuk Nikahi Pria. Please share...!

3 Comment for "Berpura-Pura Jadi Wanita untuk Nikahi Pria"

wah...parah bener tuh... manknya gak ada cara lain cari duit apah...

keren tuh orang..... hihihi... ada ada saja

wah...wah.... dasar orang aneh..

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top