Translate

Sangar! Motor Hantu dari India!


The Skeletor

MUMBAI - Motor dan kerangka manusia mungkin tidak bisa disatukan. Tapi bagi builder yang satu ini, keduanya malah digabungkan sehingga tercipta bak kuda besi yang baru bangkit dari kubur.

Bila sebagian pemilik motor jenis chopper menginginkan tampil mewah dengan leburan krom di beberapa bagian serta dipadu sapuan cat istimewa, lain dengan motor ini.

Hasil kreasi Vardenchi Customs, sebuah rumah modifikasi dari India, berhasil menyatukan konsep kerangka manusia utuh ke dalam sepeda motor.

"Saya tidak pernah terpukau dengan hasil pada motor ini di karya sebelumnya," kata sang builder seperti dikutip dari Topspeed, Kamis (18/3/2010).

Mungkin dia patut bangga, mengingat dari hasil kerja kerasnya selama tiga bulan, hampir terlihat tak ada cacat dari motor yang kemudia ia namai, The Skeletor. Motor ini pun diakuinya merupakan pesanan seorang selebritis Mumbai.

Mau bukti? Silahkan tengok bagian rumah lampu depan yang ia desain mirip dengan batok kepala manusia utuh. Sementara bagian tangan manusia didaulat menjadi shock depan Skeletor, lengkap dengan detil pengerjaan jari-jari yang seolah mencengkram roda depan.

Lanjut ke tengah, tulang-tulang punggung rangka manusia menghiasi bagian tanki chopper tersebut. Agar makin mirip dengan rangka tulang manusia asli, sang builder benar-benar meniru desain rangka manusia yang ia cari dari berbagai foto di internet.

Untuk bagian jok, tulang pinggul menjadi jatah disektor ini. Kemudian diteruskan dengan tulang paha dan kaki yang bertugas sebagai lengan ayun belakang dan sebagai tempat menempelnya roda belakang.

Modifikator juga tampaknya enggan menerapkan warna lain selain warna khas kerangka manusia asli serta sebagian kelir hitam yang membuatnya maik terlihat angker.

Mungkin Skeletor pantas dijuluki 'Motor Hantu dari India'.
Labels: otomotif

Thanks for reading Sangar! Motor Hantu dari India!. Please share...!

0 Comment for "Sangar! Motor Hantu dari India!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top