Translate

Pisang Ajaib Berbuah Ganda


HYDE PARK - Kita memang sudah terbiasa dengan istilah "beli satu gratis satu". Tapi tampaknya alam bisa memberikan tawaran seperti itu juga.

Panitia acara penggalangan dana terkejut ketika menemukan pisang berisi ganda yang dijajarkan di sebuah stan.

Pisang yang ukurannya tidak lazim tersebut diperlihatkan sebelum acara Penggalangan Dana Penelitian Kanker Sedunia (WCRF).

Ketika seorang panita membuka kulit pisang tersebut, dia mendapatkan dua pisang di dalamnya, seperti dua buah bentuk jari yang menempel.

"Kami memang memberikan buah secara gratis sebagai bagian dari kampanye Fruity Friday, tapi tidak ada yang pernah melihat pisang sebesar ini," ujar General Manager WCRF Teresa Nightingale.

Buah-buahan untuk merayakan hari Fruity Friday tersebut, merupakan sumbangan dari Dole Fresh UK, yang menjadi sponsor bagi acara Fruity Friday, acara yang digelar untuk memberikan kesadaran pentingnya memakan buah-buahan. Seperti dilansir dailymail.co.uk, Selasa (18/5/2010).

Ahli tanaman Ken Manning dari Universitas Warwick mengatakan, dia belum pernah menemukan buah seperti itu sebelumnya. Dia menyatakan buah tersebut kemungkinan terbentuk pada awal perkembangannya.
Labels: tanaman dan tumbuhan unik

Thanks for reading Pisang Ajaib Berbuah Ganda. Please share...!

0 Comment for "Pisang Ajaib Berbuah Ganda"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top