Translate

Ferrari Klasik Ditawar Rp35 Miliar



ITALIA - Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika mendengar nama Ferrari? Mobil sport yang asyik diajak ngebut berdesain eksotik? Tunggu dulu.

Sebab ternyata tidak semua Ferrari tampil bak kendaraan yang siap diadu kecepatannya. Ada pula yang sosoknya sangat elegan.

Ferrari 400 Superamerica misalnya, satu dari enam contoh SWB yang dibangun oleh Fininfarina pada 1962 itu tampil mewah bak kendaraan aristokrat. Demikian dikutip dari Autoevolution, Minggu (9/5/2010).

Mejeng dalam ajang Sporting Classics di Monaco, Ferrari 400 Superamerica ini ternyata akan dilelang bagi siapa saja yang menggandrungi mobil sport klasik edisi terbatas.

Sempat pula dipajang dalam Geneva Motor Show dan New York Auto Show 1962, Superamerica yang muncul kali ini merupakan produk yang dibuat untuk terakhir kalinya.

Karena itu pihak balai lelang RM Eropa memprediksi mobil legenda itu akan berhasil membukukan angka penawaran hingga USD3,8 juta atau sekira Rp35 miliar. Wow!

"Mobil ini bukan sekedar menawarkan kualitas dan presentasi yang sempurna terhadap para klien tapi juga mampu mencapai rekor harga mobil termahal," tutur Managing Director RM eropa, Max Girardo.

RM selama ini juga telah terbukti mampu melelang mobil-mobil bersejarah lainnya dengan harga yang fantastis. Mislanya saja BMW 328 MM 'Buegelfalte' 1937 dengan penawaran mencapai Rp54 miliar.
Labels: otomotif, unik lainnya

Thanks for reading Ferrari Klasik Ditawar Rp35 Miliar. Please share...!

0 Comment for "Ferrari Klasik Ditawar Rp35 Miliar"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top