Translate

Pria Tertinggi di AS Berpostur 2,37 Meter

Pria tertinggi di AS

MINNESOTA - Guinness World Records yang biasa mencatai rekor-rekor unik di dunia, akhirnya menentukan seorang pria di Minnesota sebagai pria tertinggi di Amerika Serikat (AS).

Lembaga pencatat rekor dunia tersebut menentukan Igor Vovkovinskiy sebagai pria tertinggi di AS, lewat sebuah acara televisi ternama pada hari Senin 24 Mei. Vovkovinskiy yang berdomisili di Rochester memiliki tinggi 7 kaki 8,33 inci atau sekira 237 centimeter. Demikian dilansir Associated Press, Kamis (27/5/2010).

Pria berusia 27 tahun tersebut sebenarnya berasal dari Ukraina, namun ia pindah ke Minnesota bersama ibunya saat masih berusia tujuh tahun. Pertumbuhan tubuhnya langsung melonjak saat berusia tujuh tahun ia menderita penyakit, usai menjalani perawatan penyakit hipofisis.

Saat ini Vovkovinskiy terus melanjutkan sekolahnya di Minnesota School of Business dan berusaha untuk mendapatkan gelarnya di bidang hukum.

Hingga kini rekor pria tertinggi dunia masih dipegang oleh Sultan Kosen dari Turki. Tingginya mencapai 8,1 kaki atau sekira 246,8 centimeter.
Labels: manusia unik

Thanks for reading Pria Tertinggi di AS Berpostur 2,37 Meter. Please share...!

0 Comment for "Pria Tertinggi di AS Berpostur 2,37 Meter"

Cari Artikel

Followers

Back To Top