Translate

Unduh Game, Tagihan Ponsel Anggota Dewan Rp90 Juta!!!


Russell Wortley

SIDNEY
- Gara-gara ulah anaknya, tagihan layanan telekomunikasi seorang anggota parlemen Australia, Russell Wortley membengkak hingga USD10 ribu atau sekira Rp90.820.000. Pasalnya, anak laki-laki Wortley kerap menggunakan ponsel untuk mengunduh game-game sepakbola.

"Saya sangat terkejut, saya hanya menggunakan ponsel untuk melakukan panggilan, sekarang saya tahu mengapa tagihan bisa membengkak," kata Wortley seperti dilansir Courier-mail, Senin (10/5/2010) melansir,

Menurutnya, rata-rata tagihan telepon per bulan hanya sekira USD200 atau sekira Rp1,8 juta.

Wortley sendiri tak mengetahui, bila ponsel miliknya tak memiliki batas untuk mengunduh dari internet. Ia kerap memberikan ponsel kepada anak laki-lakinya yang masih berusia 13 tahun tersebut.

"Saya masih belum percaya, seseorang dikenai biaya sekira USD4.000 hanya untuk bermain game selama sejam," kata Wortley.

"Setiap orang harus tahu tentang apa yang mereka perbuat, atau anaknya, karena sebagian orang masih berpikir bahwa mengunduh game tak dikenai biaya, padahal pada akhirnya mereka akan membayar lebih," tambah Wortley.

Namun, wortley menyatakan tetap akan membayar tagihan layanan telekomuniksai selulernya tersebut. Selain itu, ia juga akan mengadukan kasus ini ke menteri komunikasi Australia, Stephen Conroy dan juga Australian Mobile Telecommunications Association (AMTA).
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Unduh Game, Tagihan Ponsel Anggota Dewan Rp90 Juta!!!. Please share...!

0 Comment for "Unduh Game, Tagihan Ponsel Anggota Dewan Rp90 Juta!!!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top