Translate

Gila! Babi Diberikan Hak Pilih!


UCKFIELD - Dewan kota mengirimkan surat kepada babi peliharaan seorang wanita untuk mendaftarkan diri jadi pemilih pada pemilihan mendatang.

Surat tersebut ditujukan kepada sebuah kandang babi di Uckfield, East Sussex, Inggris. Seperti dilansir orange.co.uk, Jumat (14/5/2010).

Bangunan tersebut telah direnovasi sejak dua tahun yang lalu dan telah menjadi kandang.

Tapi karena kesalahan pendaftaran tanah babi tersebut sering mendapatkan surat yang tidak jelas dalam sebulan.

"Saya tidak percaya ketika menerima surat dan meminta Blossom untuk mendaftarkan diri untuk memilih, itu hal yang paling aneh yang pernah saya lihat," ujar sang pemilik babi Pauline Grant 73 tahun.

"Saya juga tidak yakin siapa yang akan dipilih oleh Blossom. Dia hewan yang pandai, tapi menurut saya politik bisa membuatnya pusing," lanjutnya.

Setelah menghubungi dewan kota untuk membahas masalah ini, Grant memutuskan untuk membawa Blossom pada tempat pemungutan suara terdekat pada 6 Mei.

"Saya membawa dia sebagai bentuk protes babi, kasihan Blossom, dia harus melewati beberapa prosedur untuk mengisi berkas-berkas," imbuhnya.

Juru bicara dewan kota mengatkan bahwa rumah tersebut terdaftar atas nama The Pig (babi) pada database alamat yang digunakan oleh pihak kota. "saya pastikan bahwa tidak akan ada babi untuk memilih pada minggu ini," ujarnya.
Labels: binatang dan hewan unik, kejadian unik

Thanks for reading Gila! Babi Diberikan Hak Pilih!. Please share...!

0 Comment for "Gila! Babi Diberikan Hak Pilih!"

Cari Artikel

Followers

Back To Top