Translate

Anak Kucing Selamat Setelah Tercuci di Mesin Cuci


SYDNEY - Kasihan sekali nasib anak kucing yang bernama Kimba. Kucing jenis persia ini tercuci dalam mesin cuci berkecepatan tinggi.

Sang pemilik kaget bukan kepalang, ketika selesai mencuci dan membuka penutup mesin, melihat si anak kucing malang itu keluar. Kucing berbulu putih tebal itu terlihat basah, sempoyongan, dan ketakutan.

"Dia mengalami syok. Saya tidak menyangka kalau dia bisa selamat dari gerusan mesin cuci," ujar si pemilik, Brendon Rogers, di Manly Vale, Sydney, Australia, seperti dikutip Reuters, Jumat (28/5/2010).

Kucing berusia empat bulan itu, tampak bernafas terengah-engah dan matanya terlihat kesakitan. Hal ini disebabkan air sabun yang mengoyaknya selama "dicuci".

Diduga, peliharaannya tersebut masuk ke dalam mesin, saat sang pemilik tengah sibuk memilah-milih baju yang akan dibersihkan.

Kendati selamat, namun si pemilik langsung memberikan pertolongan ke dokter hewan. Analisa sementara, si kucing mengalami gangguan di beberapa pembuluh darah, syok, dan hypothermia. Mata si kucing juga mengalami gangguan dan membutuhkan perawatan.
Labels: binatang dan hewan unik

Thanks for reading Anak Kucing Selamat Setelah Tercuci di Mesin Cuci. Please share...!

0 Comment for "Anak Kucing Selamat Setelah Tercuci di Mesin Cuci"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top