Translate

Anjing Chihuahua Dapat Warisan USD3 Juta Plus Rumah Mewah

Gail Posner dengan anjing chihuahuanya Conchita

MIAMI - Jika anjing ini bisa berbicara, mungkin dia akan menjadi anjing paling senang di dunia. Pasalnya pemiliknya mewariskan kepadanya rumah mewah seharga USD8,3 juta atau sekira Rp75,7 miliar dan uang sebesar USD3 juta atau sekira Rp27,3 miliar, atau dengan total nilai sekira Rp103 miliar.

Gail Posner, putri dari Victor Posner seorang jutawan, meninggal dunia pada usia 67 tahun pada Maret. Tapi ketiga anjingnya terus mendapatkan perawatan penuh, menggunakan kalung Cartier senilai Rp135 juta dan menikmati perawatan spa tiap minggunya.

Tapi, Conchita, seekor anjing chihuaha, dan dua anjing lainnya dengan nama April Maria dan Lucia, bisa saja tidak mendapatkan kemewahan tersebut jika putra Posner satu-satunya, Bret Carr yang seorang pembuat film, menghalanginya.

Carr mengatakan, ibunya telah dicuci otaknya oleh para pengurus rumah untuk meninggalkan harta dengan total Rp270 miliar pada 2008 dalam surat wasiatnya. Sedangkan dia hanya ditinggalkan harta sebanyak Rp8,1 miliar. Dalam gugatan yang dilayangkan ke pengadilan Florida, dia mengatakan, seharusnya harta tersebut menjadi miliknya.

Carr mengklaim pembantu di rumahnya serta rekannya telah memberikan obat kepada ibunya agar mengganti surat wasiatnya untuk anjing-anjing tersebut, seperti dilansir Telegraph, Jumat (18/6/2010).

Pembantu Posner Elizabeth Beckford mengatakan, dia bisa mendapatkan uang sebesar Rp40,5 miliar jika dia setuju untuk merawat ketiga anjing itu. Putrinya, yang menjadi asisten menerima 8,1 miliar.

Sedangkan penjaga Posner, Hernando Quintero menerima Rp94,5 miliar, Penjaga lainnya Orion Sewell mendapatkan Rp67,6 miliar dan seorang pelatih pribadi mendapatkan Rp17,5 miliar.

Posner yang mendapatkan warisan dari ayahnya sebesar Rp676 miliar selalu memanjakan anjingnya dengan kehidupan yang mewah.

Pada wawancara yang dilakukan pada 2007, dia mengatakan telah membeli kalung Cartier seharga Rp136 juta untuk Conchita, tapi tampaknya kalung tersebut tidak sesuai dengan keinginan anjingnya.

Kasus serupa pun pernah terjadi pada seorang miliuner Leona Helmsely.

Dia meninggalkan harta sebesar Rp109 miliar kepada anjing kecilnya bernama Trouble, sementara kedua cucunya diabaikan.

Akhirnya hakim pun mengurangi jumlah yang diberikan kepada anjingnya menjadi Rp18 miliar.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Anjing Chihuahua Dapat Warisan USD3 Juta Plus Rumah Mewah. Please share...!

0 Comment for "Anjing Chihuahua Dapat Warisan USD3 Juta Plus Rumah Mewah"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top