Translate

Matador Kabur saat Berhadapan dengan Banteng!

Foto matador yang sedang beraksi

MEKSIKO CITY - Umumnya seorang matador sudah terbiasa berhadapan dengan banteng. Namun matador yang satu ini kabur saat dihadapkan pada seekor hewan bertanduk tersebut.

Tanpa diduga, Christian Hernandez yang sudah menekan kontrak dengan tiba-tiba melarikan diri saat berhadapan dengan banteng yang seharusnya menjadi lawannya di arena adu banteng di Meksiko.

Ia sempat melambaikan kain merah yang menjadi ciri khas para penantang banteng tersebut. Namun Saat banteng mendekatinya, Hernandez justru melarikan diri melompat pagar pembatas. Penonton yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengolok Hernandez dan segera menimbulkan kontroversi.

Meski petugas arena menyuruhnya kembali ke arena, Hernandez tetap menolak melanjutkan aksinya. Ia bahkan melambaikan tangan sebagai tanda menyerah.

"Saya tidak memiliki kemampuan untuk melakukan ini (menjadi matador). Saya tidak memiliki keberanian, ini bukan pekerjaan yang saya inginkan," ungkap Hernandez seperti dikutip Associated Press, Rabu (16/6/2010).

Sehabis melarikan diri, petualang Hernandez tidak berhenti sampai di situ. Ia mendekam di penjara karena dianggap melanggar kontrak perjanjian kerja.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Matador Kabur saat Berhadapan dengan Banteng!. Please share...!

0 Comment for "Matador Kabur saat Berhadapan dengan Banteng!"

Cari Artikel

Followers

Back To Top