Translate

Poker Telanjang Makin Mendunia

Poker telanjang

BERLIN - Jerman menjadi satu-satunya negara yang mengadakan kompetisi poker telanjang paling sukses di dunia. Demikian suksesnya, pihak penyelenggara bahkan berniat untuk membawa kompetisi ini ke tingkat internasional.

Kompetisi yang berlangsung di Hamburg ini, mengundang perhatian banyak orang. Bukan hanya permainan kartu ini dinilai menarik, tetapi juga berlangsung seru. Terlebih lagi saat pemain yang kalah dipaksa melucuti pakaian mereka satu-persatu. Demikian dilansir Orange.co.uk, Minggu (30/5/2010).

Tidak hanya diikuti oleh pemain amatir, kompetisi ini bahkan diikuti oleh pemain kartu profesional. Meskipun tidak seluruh peserta bersedia untuk melucuti pakaian mereka demi sebuah tahuran besar, kompetisi ini tetap mampu menyedot peminat.

Bahkan ratusan penonton yang melihat langsung kompetisi Texas Hold'em ini menyatakan, kompetisi unik jauh lebih menarik dibandingkan permainan poker pada umumnya.

Perhatian penonton pada saat babak kualifikasi di Berlin, Dresden dan Koeln bahkan membludak tanpa terkira. Mereka berbondong-bondong untuk menyaksikan kompetisi seru dan unik ini.

Dengan banyaknya perhatian dari penonton, panitia bahkan bersiap untuk mengadakan kompetisi serupa pada yang lebih bersifat internasional. Sepertinya mereka hendak membawa kompetisi poker telanjang ini makin mendunia.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Poker Telanjang Makin Mendunia. Please share...!

0 Comment for "Poker Telanjang Makin Mendunia"

Cari Artikel

Followers

Back To Top