Translate

Lebanon Tangkap Mata-Mata Israel

Charbel Nahhas

LEBANON - Penangkapan mata-mata kali ini terjadi di Lebanon, pria yang diduga mata-mata untuk Israel selama 15 tahun akhirnya berhasil diketahui.

Menteri Telekomunikasi Charbel Nahhas mengatakan bahwa pria tersebut adalah seorang teknisi pada salah satu jaringan telepon terbesar di negara itu. Dia bisa saja mendapatkan informasi yang penting.

Lebanon, yang berperang dengan Israel pada tahun 2006, telah membuat rangkaian penangkapan yang sama pada tahun lalu, sebagai bagian dari pemberantasan jaringan mata-mata.

Hingga saat ini Israel masih belum berkomentar mengenai penangkapan ini.

Nahhas mengatakan bahwa penangkapan tersebut terjadi beberapa hari yang lalu.

Dia membantah bahwa pria yang ditangkap tersebut adalah pejabat senior di perusahaan jaringan telepon tersebut, tapi bisa saja dia mendapatkan informasi yang penting.

Sejak tahun lalu, pemerintah Lebanon telah menangkap lusinan orang yang diduga bekerjasama dengan Israel, kebanyakan dari mereka diduga memberikan informasi mengenai keberadaan pasukan militan, Hisbullah.

Seperti dilansir BBC, Kamis (30/6/2010), mata-mata yang tertangkap tersebut akan mendapatkan hukuman seumur hidup dengan melakukan pekerjaan berat atau hukuman mati, jika terbukti bersalah memberikan kontribusi dan menewaskan warga Lebanon.
Labels: boleh tahu

Thanks for reading Lebanon Tangkap Mata-Mata Israel. Please share...!

0 Comment for "Lebanon Tangkap Mata-Mata Israel"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top