Translate

Pecahkan Rekor, Wanita Duduk 700 Jam

Marina Abramovic

SERBIA
- Seniman dari Serbia menghabiskan waktu selama 700 jam memandangi anggota masyarakat pada Senin kemarin. Pertunjukan seni itu menjadi yang paling lama yang pernah dilakukan.

Pertunjukan yang digelar di Modern Art Museum pada 14 Maret ini menampilkan Marina Abramovic. Dia duduk selama tujuh jam sehari, enam hari dalam seminggu, pada sebuah kursi di aula museum.

Para pengunjung dipersilahkan untuk duduk menghadapnya dan hanya cukup membalas tatapannya.

Para selebriti yang ikut menjadi peserta di antara 1.400 orang lainnya seperti Bjork, Lou Reed, Marisa Tomei dan Isabella Rossellini duduk sambil memandang artis yang selalau mengenakan gaun panjang berwarna merah ini.

Banyak dari para pengunjung yang mampu duduk seharian memandang Abramovic, tapi ada juga yang sebagian yang hanya beberapa menit, demikian lansir Telegraph, Selasa (1/6/2010).

Aksi solo lainnya yang pernah dilakukan oleh Abramovic seperti menusuk dirinya sendiri, bermain dengan api, serta berdiri selama enam jam tanpa bergerak.

Para pengunjung dipersilahkan berbuat apa yang mereka inginkan padanya. Pernah ada seorang pria dengan memegang senjata diarahkan ke lehernya, tapi dia diam saja.
Labels: manusia unik

Thanks for reading Pecahkan Rekor, Wanita Duduk 700 Jam. Please share...!

0 Comment for "Pecahkan Rekor, Wanita Duduk 700 Jam"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top