Translate

Aneh, Suami Minta Izin Dibunuh Istrinya (Pic & Video)


WILTSHIRE - Seorang pria yang mengalami "locked-in syndrome," yang hanya bisa menggerakkan kepala dan mata saja, mengajukan penawaran hukum ke pengadilan tinggi agar istrinya diizinkan untuk mengakhiri hidupnya.

Tony Nicklinson (56), yang hanya bisa berkomunikasi dengan mengedipkan mata dan anggukan kepala pada huruf yang tertera di papan, menginginkan istrinya membunuhnya tanpa harus menghadapi tuntutan hukum.

Nicklinson, adalah seorang mantan insinyur dan pecinta olah raga rugby. Dia menderita lumpuh yang sangat parah, sehingga tidak bisa untuk melakukan bunuh diri kecuali dia mengalami kelaparan dan dehidrasi, tapi hal itu akan sangat menyiksa.

Pengajuan itu dikeluarkan setelah adanya peraturan baru mengenai membantu bunuh diri yang dikeluarkan oleh Direktur Penuntutan Umum Keir Starmer pada Februari.

Mereka hanya menekankan pada motivasi tersangka, dengan artian bahwa apabila terjadi bunuh diri karena kasih sayang tidak akan ada penuntutan.

Tapi kasus Nicklinson ini berbeda, karena jika terjadi kasus ini bukan bunuh diri, melainkan pembunuhan, dengan artian bahwa orang yang membantu secara langsung bisa dijatuhi hukuman karena membunuh. Seperti dilansir Telegraph, Selasa (20/7/2010).

Nicklinson, ayah dua orang anak yang berasal dari Chippenham, Wiltshire, menderita 'stroke katastropik'. Hal itu terjadi saat dia bekerja di Yunani pada 2005. Penyakit tersebut membuat sel otaknya rusak dan kini hidupnya bergantung pada istrinya Jane (54).


Video kisah dan keseharian Tony Nicklinson


Wawancara BBC dengan istri dari Tony Nicklinson
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Aneh, Suami Minta Izin Dibunuh Istrinya (Pic & Video). Please share...!

0 Comment for "Aneh, Suami Minta Izin Dibunuh Istrinya (Pic & Video)"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top