Translate

Jolie Undang Agen Cantik Rusia

Angelina Jolie

Angeline Jolie mengundang agen cantik mata-mata Rusia, Anna Chapman, untuk hadir dalam premier film terbaru Jolie, Salt. Dalam film tersebut, Jolie berperan sebagai Evelyn, seorang agen CIA yang dituduh menjadi mata-mata Rusia.

Salt akan tayang perdana di Moskow, Rusia, pada 25 Juli mendatang. Untuk itu, Jolie siap terbang ke Moskow pekan depan dan berharap Chapman, yang dalam kehidupan nyata adalah seorang mata-mata, bisa menyaksikan akting Jolie.

Promotor film Salt di Moskow telah mengirimkan undangan ke alamat terakhir Chapman. Jolie dan promotor Salt kini tinggal berharap agen yang oleh warga Rusia dijuluki agen "90-60-90" tersebut menerima undangan itu.

Sayangnya, Chapman dikabarkan disembunyikan di suatu tempat rahasia. Bersama sembilan agen rahasia lain, Chapman dideportasi dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu setelah mengaku bersalah memberikan informasi rahasia AS ke Rusia.

Anna Chapman

"Kami memang tidak punya ide lain yang bisa membuat Chapman bisa hadir dalam premier film," kata seorang promotor, Igor Dubinin, pada situs Rusia, Lifenews.ru, seperti dikutip dari laman surat kabar New York Post, Kamis, 15 Juli 2010.

"Tapi karena ini permintaan pribadi dari Jolie, kami akan berusaha sebisa mungkin," lanjutnya. Namun, juru bicara Sony Pictures menolak mengkonfirmasi kebenaran mengenai permintaan khusus Jolie.

Peran Jolie dalam Salt kurang lebih serupa dengan peran yang dimainkan Chapman dalam kehidupan sesungguhnya di mana selama bertahun-tahun, sebagai warga negara AS, dia menyuplai informasi ke Rusia. "Ada persamaan unik antara naskah film dengan nasib perempuan itu (Chapman)," kata promotor lain.

Chapman sendiri sudah menjadi seorang bintang di kota asalnya, di Volgograd, Rusia. Warga setempat yang menjadi pengagum wanita berambut merah itu bahkan meminta walikota Roman Grebennikov untuk menganugerahkan gelar "Warga Terhormat" pada Chapman.
Labels: selebriti

Thanks for reading Jolie Undang Agen Cantik Rusia. Please share...!

0 Comment for "Jolie Undang Agen Cantik Rusia"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top