Translate

Inggris Dihadapkan Invasi Tarantula!


MANCHESTER - Para pakar memperingatkan bahwa Inggris akan menghadapi invasi tarantula atau laba-laba besar. Peringatan ini mencuat setelah beberapa tarantula ditemukan di kebun-kebun di beberapa negara bagian.

RSPCA atau lembaga perlindungan hewan mengeluarkan peringatan yang meminta orang-orang untuk waspada karena sekelompok laba-laba telah lepas di wilayah bagian utara Inggris.

Peringatan itu dikeluarkan setelah dua kejadian yang melibatkan tarantula Chilean Rose dengan diameter 10 sentimeter ditemukan di Boston, Greater Manchester.

Binatang langka, yang memiliki kemampuan membuat buta orang jika mata terkena cairannya, ditemukan di kebun belakang dengan jarak masing-masing dua mil.

Para ahli mengatakan bahwa bisa saja hewan ini merupakan bagian dari satu kelompok besar. Laba-laba yang bergerak lambat ini merupakan favorit bagi para kolektor.

Lisa Broad (20), pertama kali menemukan laba-laba ini di kebun di Oldhams Estate di Sharples. Dia pun akhirnya menghubungi RSCPA untuk menanganinya, seperti dilansir Telegraph, Rabu (28/7/2010).

Inspektur pengendalian hewan Derek Hampson mengatakan bahwa dua laba-laba yang muncul secara bersamaan itu adalah suatu kebetulan yang tidak mungkin, apalagi hewan itu tidak akan bertahan lama dengan kondisi cuaca di Inggris.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Inggris Dihadapkan Invasi Tarantula!. Please share...!

0 Comment for "Inggris Dihadapkan Invasi Tarantula!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top