Translate

Gugun Gondrong Digugat Cerai Istri!

Foto pas lagi mesra

Istri Gugun sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Selatan.

Rumah tangga Gugun Gondrong dan Anna Marissa yang selama ini terlihat harmonis, dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Menurut sumber yang didapat VIVAnews, Anna Marissa secara resmi telah memasukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Selatan atas nomor gugatan PA/1427/pdtg/2010. Anna dikabarkan memasukan gugatan tanggal 1 Juli 2010.

Pihak Gugun Gondrong yang diwakili juru bicara keluarganya, Heri, mengatakan Gugun hanya bisa pasrah, begitu pula dengan keluarganya yang tinggal menunggu keputusan dan gugatan Anna Marissa, istri Gugun.

"Gugun sudah tahu, Dia hanya bilang nggak apa-apa, biarin aja," kata Heri yang dihubungi wartawan via telepon, 5 Juli 2010.

Menurut Heri, sudah kurang lebih 3-4 bulan belakangan ini Gugun dan Anna pisah rumah. "Tapi mereka masih berkirim kabar soal anak, karena anak dibawa Anna," ucapnya.

Belum jelas alasan apa yang melatar belakangi Anna menggugat cerai suaminya. Juru bicara Gugun hanya menjelaskan, keduanya memang sudah lama tidak ada kecocokan. Anna meninggalkan Gugun bukan karena kondisi artis yang hobi bermain bola itu belum kembali normal.

Ibunda Gugun juga tidak mau menanggapi perihal rumah tangga sang anak. Dia hanya menyerahkan sepenuhnya pada sang juru bicara untuk menjawab.
Labels: selebriti

Thanks for reading Gugun Gondrong Digugat Cerai Istri!. Please share...!

0 Comment for "Gugun Gondrong Digugat Cerai Istri!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top