Translate

Obama Mengatakan BlackBerry Kini Tidak Menyenangkan


Berita ini pernah diulas pada sebagian besar media dimana pada awal diangkatnya Barrack Obama menjadi Presiden, Secret Service gedung putih tidak membolehkan Obama untuk menggunakan perangkat yang paling dia senangi, yakni BlackBerry

Barack Obama saat ini sudah menjalankan tugasnya selama 18 bulan, tapi dia mungkin sudah menyesali keputusannya untuk bertahan pada BlackBerry-nya. Dia menggambarkan smartphone presiden kemarin sebagai perangkat yang "tidak menyenangkan".

Sebelum Obama terpilih sebagai presiden Amerika Serikat, kami melaporkan bahwa ia adalah seorang pengguna BlackBerry. Saat ini telepon telah menjadi teman setia sementara dia adalah seorang senator tapi Secret Service khawatir bahwa smartphone di saku seorang nomor satu di dunia itu justru akan berakibat buruk bagi banyak orang.

Obama menang hari ini, tapi para agen rahasia bersikeras bahwa akses ke telepon dibatasi untuk beberapa pejabat pemerintah dan kontak. Sayangnya, fakta bahwa hampir tidak ada yang dia tahu diberi wewenang untuk mengirim email presiden atau memanggilnya untuk gosip berarti pada BlackBerry telah kehilangan sebagian dari daya tariknya.

Berbicara pada The View, Obama mengatakan, "Aku harus mengakui, itu tidak menyenangkan karena mereka berpikir bahwa itu mungkin akan dikenakan tindakan catatan presiden, sehingga tak seorang pun ingin mengirimi saya hal-hal menarik yang nyata."

Kita tidak yakin apa yang dimaksud dengan 'hal-hal menarik yang nyata', yang disampaikan oleh Presiden Obama, tetapi kita harus mengatakan bahwa dia memang harus berkonsentrasi pada hal-hal yang lebih serius seperti Perang Teror, ekonomi global dan yang lainnya.

sumber
Labels: boleh tahu, teknologi

Thanks for reading Obama Mengatakan BlackBerry Kini Tidak Menyenangkan. Please share...!

0 Comment for "Obama Mengatakan BlackBerry Kini Tidak Menyenangkan"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top