Translate

Pasutri Kulit Hitam Lahirkan Bayi Kulit Putih Tapi Bukan Albino (Pic + Video)


LONDON - Pasangan suami-istri di Inggris terkejut saat kelahiran anaknya. Pasangan berkulit hitam tersebut ternyata melahirkan seorang bayi berkulit putih dan berambut pirang.

Dokter yang menangani proses persalinan ibu dari bayi ajaib tersebut menyatakan, bayi tersebut bukan albino dan menganggap bayi tersebut lahir dengan mutasi genetik.

Bayi yang diberi nama Nmachi Ihegboro tersebut membuat bingung para ahli genetika, karena kedua orang tuanya tidak memiliki sejarah ras campuran dalam keluarganya.

Ben Ihegboro yang asalnya Nigeria menyatakan saat kelahiran bayinya, dia beserta istri hanya bisa terdiam melihat bayi mereka yang berkulit putih, berambut pirang dan bermata biru. "Dia tidak terlihat seperti bayi albino, ia tampak seperti bayi kulit putih yang terlahir amat sehat," ungkap sang ayah seperti dikutip The Sun, Rabu (21/7/2010).

Ihegboro juga menepis kemungkinan jika istrinya selingkuh di belakangya. "Saya yakin istri saya setia, jikapun benar bayi tersebut memang hasil selingkuh, kulitnya tentu tidak seperti saat ini," tandas Ihegboro.

Sementara sang ibu yang melahirkan mengaku tidak bisa berkata banyak saat bayinya lahir lewat operasi cesar tersebut. Dia bahkan menganggapnya seperti sebuah boneka yang akan terus dia sayang, meski perbedaan yang ada pada dirinya dengan sang bayi.


Labels: kejadian unik, manusia unik

Thanks for reading Pasutri Kulit Hitam Lahirkan Bayi Kulit Putih Tapi Bukan Albino (Pic + Video). Please share...!

0 Comment for "Pasutri Kulit Hitam Lahirkan Bayi Kulit Putih Tapi Bukan Albino (Pic + Video)"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top