Translate

Porsche juga bikin ponsel!


Jika Porsche tidak cukup sebagai simbol status, maka cabang perusahaan mobil sport mewah asal Jerman tersebut, Porsche Design telah memasarkan sebuah mobile phone yang eksklusif untuk pengguna Porsche.

Porsche Design P9522 BLACK merupakan ponsel Porsche yang ditampilkan dalam sebuah event di Singapore, dimana untuk saat ini hanya ada 1,600 atau driver Porsche yang dapat membeli ponsel tersebut dari dealership mobil, Stuttgart Auto.

Ponsel P9522 BLACK tersebut dibuat oleh Sagem Wireless dan mengkombinasikan logam aluminium berwarna hitam dan kaca mineral hitam. Handset itu memiliki fitur sensor fingerprint untuk otentikasi user.

Dijual dengan harga 2,280 Singapore dollars (1,064 pounds), ponsel P9522 BLACK itu jauh lebih mahal tiga kali lipat dibandingkan harga smartphone BlackBerry atau iPhone di Singapore.

Namun, agen dari Porsche menyatakan akan menjajal penjualan handset P9522 BLACK tersebut di Asia Pasific khususnya China dan Singapore, Rusia dan Timur Tengah.

Menurut pihak Porsche, di Eropa, orang akan membeli ponsel ini dengan subsidi dari operator.

Namun, di Asia, orang memerlukan sesuatu yang unik, dan terkesan mewah hanya dengan membawanya, tambah pihak Porsche.

Porsche Design sendiri merupakan brand mewah yang memiliki target untuk pria, dibentuk pada tahun 1972 oleh Ferdinand Alexander Porsche, designer icon mobil Porsche 911.
Labels: teknologi

Thanks for reading Porsche juga bikin ponsel!. Please share...!

0 Comment for "Porsche juga bikin ponsel!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top