Translate

Gurita Prediksi Pemenang Pemilu Australia

Gurita George mencengkeram foto Julia Gillard

Apakah ramalan gurita dari Pasifik ini sejitu gurita Paul dari Jerman?

Kehebatan Gurita Paul menebak permainan di Piala Dunia mengilhami orang di Australia untuk menggunakan gurita menebak hasil Pemilu Australia pada 21 Agustus 2010 nanti. Gurita yang dipakai lebih besar dan diklaim lebih pintar daripada Paul.

Seperti ditayangkan Herald Sun, Sabtu 17 Juli 2010, aksi ini dilakukan gurita bernama George. Jika Paul berasal dari Samudera Atlantik, maka George adalah sepupunya dari Samudera Pasifik yang memiliki otak lebih besar.

Apakah George memiliki kemampuan meramal seperti Paul? "Mungkin saja tentakelnya memiliki kemampuan itu," kata pengasuhnya di sebuah akuarium di Melbourne, Alison Edmunds.

Lalu bagaimana cara George menebak pemenang Pemilu? Jika Paul dipancing dengan makanan, George cukup ditunjukkan dua buah gambar, foto Julia Gillard dan Tony Abbott. Gillard adalah Perdana Menteri sekarang dari Partai Buruh, sementara Abbott adalah oposisi dari Partai Liberal.

Lalu siapa yang dipilih George? Setelah menunggu beberapa menit, George akhirnya mendekati foto Gillard. Dia lalu mencengkeramnya dengan tentakel-tentakelnya.

Apakah ini menandakan Gillard yang akan memenangkan Pemilu nanti?
Labels: binatang dan hewan unik, unik lainnya

Thanks for reading Gurita Prediksi Pemenang Pemilu Australia. Please share...!

0 Comment for "Gurita Prediksi Pemenang Pemilu Australia"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top