Translate

Ajaib, Bayi Masuk Septic Tank Selamat


Jepara - Seorang ibu di Jepara, Jawa Tengah, melahirkan bayi saat sedang buang air besar, Rabu (30/3). Nanik Nur Azizah, warga Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Jepara, tak menyadari ketika itu sang bayi yang berjenis kelamin perempuan ikut keluar dan masuk ke lubang septic tank sedalam empat meter.

Evakuasi bayi malang itu, terbilang dramatis. Hampir lima jam warga membongkar toilet yang terbuat dari kayu. Ajaibnya bayi itu selamat setelah bermalam di dalam septic tank. Warga kemudian membawa bayi tersebut ke RSUD Kartini, Jepara. Petugas kini tengah melakukan pemeriksaan secara intensif karena sebelumnya sempat terjadi gangguan pada pernapasan.

Peristiwa yang menimpa Nanik ini sampai sekarang masih menyimpan tanya dibenak warga Sinanggul. Selain bayi ajaib yang mampu bertahan hidup, Nanik juga tidak merasa melahirkan padahal bayinya memiliki berat badan tiga kilogram lebih.

Berikut ini video beritanya dari Liputan 6 :



sumber : liputan 6

________

The events that befall these Nanik still save dibenak asked residents Sinanggul. In addition to a magic baby that will survive, Nanik also do not feel giving birth when the baby weighed three pounds more.

Labels: kejadian unik

Thanks for reading Ajaib, Bayi Masuk Septic Tank Selamat. Please share...!

0 Comment for "Ajaib, Bayi Masuk Septic Tank Selamat"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top