Translate

Briptu Norman Kembali Beraksi di Youtube, Membawakan Lagu Dari Kerispatih Bersama Temannya


Seperti yang kalian tahu, bahwa akhir-akhir ini salah seorang anggota dari Brimob Gorontalo yaitu Briptu Norman Kamaru sedang tenar-tenarnya akibat dari aksinya lipsync dan berjoget India di pos jaganya dan memakai seragam yang di unggah ke Youtube dengan judul "Polisi Gorontalo Menggila", bahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji kreativitasnya, akan tetapi karena aksinya itu juga di markas Brimob di Gorontalo, Norman “dihukum” menyanyi dan berjoget Chaiyya Chaiyya di depan teman-teman dan atasannya.

Kini Briptu Norman kembali eksis dan beraksi di Youtube, jika sebelumnya dia hanya lipsync macem shinta dan jojo, kali ini polisi gaul itu memamerkan suara dan kepiawaiannya main gitar, hanya saja kali ini dia tidak memakai seragamnya dan juga tidak sedang dalam tugas jaga, entah dia sedang berada dirumahnya, kost-kostan atau dirumah temannya, hanya saja ada satu yang menjadi banyak orang yang melihat video ini penasaran, karena ada penampakan (sepertinya) perempuan sedang tidur di belakang mereka berdua dan juga wajahnya tak terlihat karena tertutup badan temannya.

Untuk saat ini lupakan dahulu misteri itu, mari kita bahas tentang video ini, di video terbaru ini Norman dan kawannya membawakan lagu dari Kerispatih yang berjudul "Kita dan Dunia", disini Norman selain bermain gitar juga berduet dengan temannya yang konon katanya polisi juga.

Jika dalam lagu aslinya yang di bawakan oleh Sammy Kerispatih hanya gaya pop saja, di video Norman lagu ini selain bernuansa pop juga di improvisasikan oleh Norman dan temannya dengan nuansa hip hop macem Bondan and Fade 2 Black.

Dan satu lagi, jika sebelumnya banyak yang belum tahu lagu dari Kerispatih ini, gara-gara video terbaru Norman, lagu Kerispatih yang berjudul "Kita dan Dunia" ini kini menjadi lumayan banyak yang tahu dan jadi banyak yang mengunjungi salah satu unggahan dari seseorang yang mengunggah lagu Kerispatih ini.

Berikut ini video terbaru dari Briptu Norman Kamaru dan kawannya :



Dan berikut ini unggahan dari seseorang yang mengunggah lagu Kerispatih - Kita dan Dunia di Youtube :



Untuk melihat liriknya bisa dilihat di ---> Klik Disini

Untuk mengunduh / download lagu ini bisa di ---> Klik Disini (jika sudah masuk, klik skip ad di pojok kanan atas untuk melanjutkan download)

___________


And another thing
, if previously many who do not know this song from
Kerispatih, thanks to Norman's latest video, Kerispatih song entitled "We and the World" has now become fairly widely known and so much to visit one of someone upload Kerispatih this song.
Labels: boleh tahu, lucu-lucu, unik lainnya

Thanks for reading Briptu Norman Kembali Beraksi di Youtube, Membawakan Lagu Dari Kerispatih Bersama Temannya. Please share...!

3 Comment for "Briptu Norman Kembali Beraksi di Youtube, Membawakan Lagu Dari Kerispatih Bersama Temannya"

info yg bagus....
lum pernah aku tahu jadi bs tahi hehehe

Waduh sory itu tahu salah ktik hehehe

Pingin banget liat, tapi koneksi sedang lemot banget...
Terima kasih sudah mampir yah :)

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top