Translate

Hukuman Untuk Briptu Norman Kamaru, Selain Kena Teguran Juga Dapat Hukuman Nyanyi! (Video)


Briptu Norman Kamaru dijatuhi sanksi teguran gara-gara video joget Indianya beredar di YouTube. Tak hanya itu, anggota Brimob Polda Gorontalo itu didaulat berjoget dan menyanyikan Chaiya-chaiya di depan rekan-rekannya. Aksi 'live' Norman juga disaksikan Kapolda Gorontalo, Brigadir Jenderal Irawan Dahlan.

Tak hanya mengulangi gerakannya dalam video 'Polisi Gorontalo Menggila' dengan iringan musik di telepon genggamnya, Norman juga menyanyikan langsung lagu yang dipopulerkan bintang Hollywood, Shahrukh Khan.


Video hukuman nyanyi untuk Briptu Norman Kamaru

Memegang pengeras suara, Norman bersiul menirukan nada Chaiya-chaiya. Dengan iringan tepukan rekan-rekannya, ia menyanyikan lirik lagu yang ternyata dia hapal benar, cengkok India pun pas. Hebatnya, seakan sudah biasa melihat aksi Norman, rekan-rekannya menjadi backing vocal dadakan. "Laa..la..lalala." nyanyi mereka mengiringi Norman

Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena membantah aksi Norman itu bagian dari sanksi.

"Anak buah saya memang sudah dikasih sanksi, dan sanksinya itu bersifat teguran, berlangsung sejak kemarin pasca pemeriksaan dan interview," kata dia.

Menurut Anang, jika mengedepankan hukum positif apa yang dilakukan Norman melanggar disiplin. Apalagi, pada saat menjaga posko ada prosedur tetap yang tak boleh dilanggar. "Misalnya, tidak boleh buka baret. Kemudian, tidak boleh bercanda berlebihan."

Teguran yang dilayangkan ke Norman: "Kami minta silahkan kreasi, berseni, tapi jangan mengulangi saat jaga posko."

__________


According to Anand, if put forward the positive law of what the Norman violate discipline. Moreover, when the guard post there are still procedures that should not be violated. "For example, should not be open beret. Then, should not be joking too much."

Labels: lucu-lucu, unik lainnya

Thanks for reading Hukuman Untuk Briptu Norman Kamaru, Selain Kena Teguran Juga Dapat Hukuman Nyanyi! (Video). Please share...!

2 Comment for "Hukuman Untuk Briptu Norman Kamaru, Selain Kena Teguran Juga Dapat Hukuman Nyanyi! (Video)"

sob saya ingin berkomentar maaf jika kurang berkenan... kita perlu orang2 yang tepat yg ada di posisi yang tepat di jajaran aparat pemerintah, polisi adalah berjiwa militer yang tegas tangguh kuat disiplin... agar bisa mengemban kewajiban yg ada padanya. kalao pinter nyanyi knapa ga jadi artis aja. kalo sekedar hobi janganlah dilakukan saat tugas... terimakasih ya

Kujungan balik.
Sekarang untuk menjadi populer emang sangat mudah ya. Salah satunya ialah memanfaatkan jasa YouTube.

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top