Translate

Justin Bieber Gabung ke Barcelona?


Menurut laporan The Sun, Justin Bieber terlihat berlatih bersama para pemain Barcelona. Apakah itu mengindikasikan bahwa Bieber akan segera bergabung bersama Blaugrana?

Tentu saja tidak. Kedatangan pelantun tembang hits baby itu ke markas latihan Barcelona, Ciutat Esportiva, adalah dalam rangka memenuhi undangan pihak klub sebelum dirinya menggelar konser di Barcelona, tepatnya di pulau Sant Jordi, Rabu (6/4/2011) malam waktu setempat.

Di markas latihan klub Raksasa Katalan itu, Bieber melakukan sesi latih tanding dengan para pemain junior Barca, seperti Bojan Krkic, Thiago Alcantara, Benja Martinez, Andreu Fontas, dan kiper tim B, Ruben Mino.

Ternyata, Bieber tak hanya bagus dalam bernyanyi, namun dia juga piawai dalam mengolah si kulit bundar. Mengenakan kostum Barcelona, Bieber tidak terlihat canggung bermain bersama para bintang muda Barca. Dia bahkan beberapa kali sukses menggocek bola dan melepaskan umpan silang matang dengan menggunakan kaki kirinya.

Dia juga terlihat seringkali melakukan umpan satu dua dengan Bojan dan bahkan nyaris saja membuat gol andaikan bola sepakannya tidak membentur tiang kanan gawang.

Sayang, Bieber tidak bisa berlama-lama berada di kap pelatihan Barca. Dia harus bergegas mempersiapkan diri untuk konsernya. Dia juga melewatkan laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions antara Barca berhadapan dengan Shakthar Donetsk. Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Barca dengan skor telak 5-1.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/04/justin-bieber-gabung-ke-barcelona.html

____________

Unfortunately, Bieber could not stay long in the hood Barca training. He had to rush to prepare for his concert. He also missed the first leg Champions League quarterfinal round between Barca faced with Shakthar Donetsk. Match itself Barca eventually won a landslide victory with the score 5-1.

Labels: olahraga, selebriti

Thanks for reading Justin Bieber Gabung ke Barcelona?. Please share...!

0 Comment for "Justin Bieber Gabung ke Barcelona?"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top