Translate

Istrinya Ternyata Pria, Suami Melapor Ke Polisi

Dunia makin gokil gan! setelah 6 bulan nikahin istrinya, baru sadar sang suami ternyata istrinya itu seorang pria, ini kisahnya yang dirangkum dari detik.com :

Kisah Cinta Umar dan Icha Bersemi di Facebook


Kisah cinta Umar dan Fransiska Anastasya Octaviany (Icha), yang ternyata seorang lelaki, berawal dari situs jejaring sosial Facebook. Umar tertarik setelah melihat tampilan foto Icha yang terlihat cantik dengan bandana biru.

Foto Fransiska Anastasya Octaviany (Icha) dari Facebook

"Rahmat yang jadi perempuan ini membuat akun Facebook, kemudian kenalan sama Umar," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Setelah perkenalan di Facebook itu, Umar dan Icha lantas melanjutkan komunikasi melalui telepon. Keduanya kemudian kopi darat alias bertemu muka di Cibubur Junction. "Ya mungkin dari pertemuan itu Umar jatuh cinta," kata Darmawan.

"Mereka berkenalan berlanjut berkomunikasi melalui telepon dan bertemu. Saat bertemu yang ngaku perempuan itu memakai jilbab," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali.

Saat bertemu itu, Fransiska yang mengaku akrab disapa Icha itu mengenakan jilbab layaknya perempuan. Saat mengenakan Jilbab, Icha memang terlihat seperti gadis yang cantik. "Ya mungkin Umar lalu jatuh cinta," kata Darmawan.

Setelah pertemuan pertama itu, Icha sering berkunjung ke rumah Umar. Icha juga berkenalan dengan kedua orang tua Umar. "Mereka jadi sering bertemu dan makin dekat," kata Darmawan.

Tak lama setelah perkenalan itu, keduanya menikah resmi di KUA. Keduanya juga memiliki surat nikah resmi.

Di Facebook, Icha Ngaku Pramugari dan Lulusan Jerman


Icha merupakan Facebooker yang cukup aktif dan memiliki lumayan banyak teman.

Icha selalu mengenakan jilbab saat bersama Umar dan keluarganya. Namun di foto Facebook itu, rambut Icha terlihat tergerai dengan bandana biru menghiasi kepalanya. Mata Icha yang besar juga terlihat mengenakan softlens berwarna biru, senada dengan bandananya.

Tidak jelas apakah rambut Icha di foto itu asli atau hanya wig. Namun yang jelas, saat ketahuan bahwa dirinya laki-laki, rambut Icha pendek atau berpotongan seperti layaknya laki-laki. Namun saat detikcom menjelajahi Facebook Icha, tidak ada foto lain selain foto berbandana biru itu.

Di Facebook, Icha mengaku bekerja sebagai seorang pramugari di Bandara Soekarno-Hatta. Namun Icha yang mengaku lulusan SMA di Jerman dan berkuliah di Universitas Penerbangan Nasional itu tidak menyebutkan apa nama maskapai tempatnya bekerja.

"9w Orang"e 9okil, nyablak, bawel,,and tentunya baik hati yg penting biza terima apadanya teman..key..SEORANG WNITa YG BAWEL,KONYOL,NYABLAK,BAIK HATI DAN TENTUNYA PEMBAWA HUMOR TUQ CIAP AZ..," begitu Icha memperkenalkan dirinya di profil Facebook.

Facebook Icha dengan nama Anastasya Oktaviany itu juga cukup aktif. Icha cukup sering meng-update status Facebooknya. Teman-teman Icha yang berjumlah 236 itu juga sering mengomentari status-status Icha.

6 Bulan Nikah, Istri Umar Ternyata Laki-laki


Rasa Bahagia Umar setelah menikah dengan gadis pujaannya, Fransiska Anastasya Octaviany, harus pupus. Setelah enam bulan mengarungi bahtera rumah tangga, pekerja pabrik itu harus menelan pil pahit. Istrinya ternyata seorang lelaki tulen.

Setelah sekitar enam bulan menikah, Umar melihat ada yang mencurigakan dari sikap istrinya. Tetangga Umar juga melihat ada yang aneh dalam diri Icha. Menurut Darmawan, postur tubuh Icha memang lebih tegap dibanding perempuan pada umumnya.

"Lalu diperiksa ternyata dia memang laki-laki," kata Darmawan.

Icha Selalu Minta Umar Berhubungan Intim Lewat Belakang


Pekerja pabrik itu juga awalnya tidak curiga saat sang istri tidak mau berhubungan intim secara normal.

"Jadi selama enam bulan itu kalau berhubungan intim selalu lewat jalan belakang alasannya masuk angin, lagi haid, macam-macam," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali.

Darmawan mengatakan, Rahmat selalu menolak berhubungan intim dari depan. Bahkan Icha menolak untuk telentang saat keduanya memadu cinta. "Jadi ya selama ini selalu begitu," kata Darmawan.

Menurut Darmawan, badan Rahmat alias Icha memang murni laki-laki. Tidak ada satupun bagian tubuhnya yang dioperasi agar terlihat seperti perempuan. Bahkan payudara pemuda itu juga tidak dioperasi.

"Dia laki-laki tulen, dia normal semuanya termasuk seksualnya," kata Darmawan.

Istri Umar Ternyata Bernama Rahmat Sulistyo


Istri Umar, Fransiska Anastasya Octaviany ternyata bernama asli Rahmat Sulistyo. Untuk menikah dengan Umar, Icha alias Rahmat memalsukan seluruh identitasnya termasuk KTP dan Kartu Keluarga.

"Si Rahmat, yang jadi perempuannya itu memalsukan KTP dan surat-surat lainnya," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali.

Keduanya menikah secara resmi di KUA sehingga keduanya memiliki surat nikah yang asli. "Jadi keduanya memang menikah resmi," kata Darmawan.

Icha Bayar Rp 200 Ribu Dua Teman untuk Ngaku Jadi Orang Tuanya


Saat menikah dengan Umar, Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha membawa dua orang yang diakui sebagai kedua orang tuanya. Namun belakangan diketahui, keduanya hanya orang suruhan Icha yang dibayar Rp 200 ribu.

"Jadi dua orang yang diakui sebagai orang tua itu hanya temannya yang dimintai tolong dan dibayar Rp 200 ribu," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Darmawan mengatakan, kedua teman sebenarnya juga korban Icha. Selama ini, keduanya juga mengenal Icha sebagai seorang perempuan. "Mereka juga kenalnya dia itu perempuan, jadi nggak tahu kalau dia itu ternyata laki-laki," katanya.

Menurut Darmawan, kedua orang tua palsu Icha tersebut akan dimintai keterangan sebagai saksi. "Nanti kita akan periksa mereka sebagai saksi juga," kata Darmawan.

Dua orang tua palsu Icha itu turut hadir saat Icha menikah dengan Umar setelah Lebaran tahun 2010 lalu.

Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Saat ini, Icha alias Rahmat telah meringkuk ditahanan setelah ketahuan mengaku menjadi perempuan dengan ancaman tujuh tahun penjara.

Facebooknya Icha

sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4
sumber 5
sumber 6

_____________


After
about six months of marriage, Umar saw anyone suspicious of his wife's attitude. Umar Neighbors also saw nothing unusual in itself Icha. According Darmawan, Icha posture is more upright than women in general.

Labels: kriminal, unik lainnya

Thanks for reading Istrinya Ternyata Pria, Suami Melapor Ke Polisi. Please share...!

0 Comment for "Istrinya Ternyata Pria, Suami Melapor Ke Polisi"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top