Translate

Selama 21 Tahun Tidak Potong Rambut

FUSHUN - Jiang Aixiu, dari Fushun, Provinsi Henan, China, selama 21 tahun membiarkan rambutnya tumbuh memanjang tanpa dipotong sedikit pun. Kini rambut ekstra panjangnya telah mencapai 3,6 meter.

"Dulu saya pernah pergi ke salon untuk memotong rambut saya, tetapi mereka malah menyarankan untuk memanjangkan rambut saya ini, karena menurut mereka rambut saya memiliki kualitas yang bagus untuk dipanjangkan," ujar Jiang

Jiang Aixiu

Jiang pun tidak menyangka bahwa rambutnya akan cepat tumbuh dan cepat panjang.

"Padahal saya tidak mengkonsumsi vitamin khusus penyubur rambut atau shampo khusus," imbuhnya.

Setiap tahun rambut Jiang bertambah panjang 20 sentimeter. Demikian lansir Orange, Selasa (19/4/2011).

"Setidaknya membutuhkan waktu dua jam untuk saya menyuci keseluruhan rambut saya ini. Untuk menyucinya, saya membagi beberapa bagian, lalu mencucinya perbagian."

Jiang pernah ditawari 10.000 Yuan atau sekira Rp. 13 juta agar ia tetap memanjangkan rambutnya, namun ia menolaknya. Karena kini Jiang berkehendak untuk memangkas rambut panjangnya itu mengikuti anjuran dokter.

"Kata dokter, rambut menyerap nutrisi dari kepala. Karena rambut saya panjang, maka akan banyak pula nutrisi yang diserap dari kepala saya dan ini tidak baik bagi kesehatan saya, jadi lebih baik saya memangkasnya." ujar Jiang.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/04/selama-21-tahun-tidak-potong-rambut.html

___________

"The doctor said the hair to absorb nutrients from the head. Because my hair is long, it will be many nutrients absorbed from my head and it's not good for my health, so I better cut it." Jiang said.

Labels: manusia unik

Thanks for reading Selama 21 Tahun Tidak Potong Rambut. Please share...!

1 Comment for "Selama 21 Tahun Tidak Potong Rambut"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top