Translate

Karena Bencana Di Jepang, Sony Ericsson Alami Krisis


Sepertinya Sony Ericsson mengalami beberapa masalah belakangan ini, menyusul adanya gempa bumi yang menimbulkan tsunami yang melanda Jepang. Karena itu peluncuran produk ponsel Sony Ericsson Xperia Neo diundur setidaknya hingga bulan Juli mendatang.

Selain itu, Ponsel Sony Ericsson Xperia Arc dan Xperia Play yang merupakan dua ponsel baru dari Sony Ericsson yang menggunakan sistem operasi Android Gingerbread, akan tersedia dalam jumlah yang lebih sedikit dari rencana sebelumnya, namun keadaan ini setidaknya hanya akan berlangsung dalam jangka pendek.

Sony Ericsson telah mengeluarkan statement yang kurang lebih berbunyi "Sony Ericsson terus melihat dampak dari situasi di Jepang yang baru-baru ini terjadi dan mempengaruhi pada bisnis kami, dan kami harus menginformasikan pada pelanggan dan mitra kami, bahwa beberapa produk seperti Xperia Arc, Xperia Play dan Xperia Neo telah terpengaruh oleh situasi tersebut. Namun karena terganggunya pasokan ponsel ini, kita telah menggeser waktu peluncuran Xperia Neo dan sekarang rencananya akan diluncurkan pada awal kuartal ke tiga tahun ini."

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/04/karena-bencana-di-jepang-sony-ericsson.html

______________

In addition, Sony Ericsson Xperia Xperia Arc and Play which is the two new phones from Sony Ericsson that uses the Android operating system Gingerbread, will be available in smaller amounts than previously planned, but this situation will only take place at least in the short term.

Labels: teknologi

Thanks for reading Karena Bencana Di Jepang, Sony Ericsson Alami Krisis. Please share...!

0 Comment for "Karena Bencana Di Jepang, Sony Ericsson Alami Krisis"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top