Translate

Tempat Parkir Mobil Paling Canggih, Paling Unik, Baru Ada Satu Di Dunia


Berita unik kali ini tentang Japanese Unique Parking. Soal kreatifitas Jepang memang ngga ada matinya, banyak sekali kreatifitas yang dihasilkan. Salah satunya tempat parkir untuk kendaraan roda empat.


Tempat parkir ini dibuat untuk menghemat ruang kota di Jepang. Dengan kepadatan penduduk yang tinggi di beberapa kota besar di Jepang, tempat parkir berlantai 20 ini bisa memuat ratusan mobil. Untuk mengambil mobil, tidak perlu menuju tempat mobil berada, karena ada mesin yang akan menurunkan mobil anda.

___________


The parking lot is designed to save space in the Japanese city. With high population densities in several major cities in Japan, this 20-story parking lot could fit hundreds of cars. To take a car, do not have to go where the car was, because there is a machine that will lower your car.


주차장은 일본의 도시에서 공간을 절약하기 위해 설계되었습니다. 일본의 여러 주요 도시의 높은 인구 밀도로,이 20 층 주차장은 수백 대의에 맞게 수 있습니다. 자동차를 이용하려면 차를 낮은주는 기계가 있기 때문에, 차는 어디에 갈 필요가 없습니다.


tag : Tempat Parkir Mobil Paling Canggih, Paling Unik, Baru Ada Satu Di Dunia, jepang, kreatif, keren, sangat canggih, kreatifitas jepang, orang jepang, unik dan keren, mantap, parkiran canggih, kreatif parkir.
Labels: otomotif, teknologi, unik lainnya

Thanks for reading Tempat Parkir Mobil Paling Canggih, Paling Unik, Baru Ada Satu Di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Tempat Parkir Mobil Paling Canggih, Paling Unik, Baru Ada Satu Di Dunia"

Cari Artikel

Followers

Back To Top