Translate

Dicari, Si Pencium Bokong!


PLYMOUTH - Kepolisian Plymouth, Devon, Inggris dipusingkan dengan laporan kejahatan aneh yang terjadi di daerahnya. Polisi sebelumnya menerima laporan pelecehan dari seorang penjaga toko, yang mengaku merasa bokongnya dicium oleh seorang pria tak dikenal.

Menurut keterangan korban yang tidak diketahui namanya, kejadian aneh tersebut terjadi saat ia sedang menjaga toko kelontong di saat pengunjung sedang ramai.

Seperti dilansir The Sun, Senin (21/12/2009), polisi yang memeriksa laporan penjaga toko tersebut melalui rekaman CCTV, mengetahui perawakan pelaku yang diperkirakan berumur 40 tahun dan dengan tinggi sekitar 170 sentimeter, serta kepala botak. Dalam rekaman tersebut tampak si pelaku bersembunyi di rak dagangan, sambil mengarahkan hidungnya ke arah bokong si penjaga toko pria yang berusia 20 tahun.

Nampak dari rekaman CCTV tersebut, hidung si pelaku beberapa kali menyentuh bokong korban. Uniknya hal ini dilakukannya hingga 20 kali.

"Hal yang amat aneh. Saya terkejut dan tidak percaya jika dia berada di tempat tersebut hingga waktu yang cukup lama," aku si korban.

Polisi yang memeriksa kasus ini juga mengutarakan keheranannya, karena saat kejadian kondisi toko saat itu dipenuhi oleh pengunjung. Namun hingga kini mereka tidak berhasil mendapatkan saksi yang mau memberikan keterangan atas insiden tersebut. Polisi pun beranggapan di antara para pengunjung toko tadi pasti ada yang mengetahui apa yang dilakukan oleh pria tersebut.
Labels: kriminal

Thanks for reading Dicari, Si Pencium Bokong!. Please share...!

0 Comment for "Dicari, Si Pencium Bokong!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top