Translate

Pencuri Narsis Kirim Foto ke Korban, Ditangkap!

Kadeem Cook Si Maling Narsis!

PHILADELPHIA - Tingkah remaja 18 tahun di Philadelphia, Amerika Serikat, ini mengundang senyuman banyak pihak. Remaja pria yang mencuri telepon genggam seorang korbannya itu, akhirnya justru ditahan akibat ulahnya sendiri.

Seperti dilansir AP, Senin (7/12/2009), Kadeem Cook yang menjadi tersangka utama dalam kasus pencurian itu, mengambil foto dirinya lewat telepon seluler hasil curiannya tadi.

Nahas bagi pencuri amatiran tersebut. Cook tidak sadar jika foto dari telepon curian tersebut sudah diatur secara otomatis untuk langsung dikirim ke komputer sang pemiliknya.

Menurut keterangan si korban, semenjak dirinya kehilangan telepon miliknya, banyak foto yang memuat gambar seorang pria menodongkan senjata ke arah kepalanya sendiri terkirim ke komputernya. Korban akhirnya melaporkan temuannya tersebut, dan polisi pun berhasil melacak identitas si pengirim foto, yakni Kadeem Cook yang telah mencuri telepon selulernya.

Tidak lama kemudian polisi pun segera mengeluarkan perintah penahanan terhadap Cook. Akibat kebodohannya itu rencana Cook untuk menikmati hasil curian itu gagal total. Kini dia terpaksa mendekam di penjara akibat tingkah narsisnya tersebut.
Labels: kriminal

Thanks for reading Pencuri Narsis Kirim Foto ke Korban, Ditangkap!. Please share...!

0 Comment for "Pencuri Narsis Kirim Foto ke Korban, Ditangkap!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top